Kencing di Halaman Rumah Tetangga, Sarman Dibacok

oleh -814 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Kondisi korban pembacokan di Dusun Bertais, Desa Murbaya, Pringgarata saat dirawat di RSUD Praya, Rabu (3/4/2023).

LOMBOK – Gara-gara kencing di halaman rumah tetangganya, Sarman 45 tahun warga Dusun Bertais, Desa Murbaya, Kecamatan Pringgarata dibacok Harianto. Kejadian ini terjadi Rabu, (3/4/2023) Pukul 18.30 WITA.

Kapolsek Pringgarata, AKP Sulyadi Muchdip menceritakan awal kejadian ini, pelaku datang ke rumah korban dan bertanya kepada Suharni yang merupakan istri korban. Tidak lama korban berteriak meminta tolong dan ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Baca Juga  Mentan: Food Estate Bukan Proyek Gagal

“Saksi melihat korban sudah dalam posisi tergeletak dengan luka tusukan di bagian perut, dada, pinggang, pinggung dan kemaluan. Sedangkan terduga pelaku melarikan diri menuju Utara dekat arah kuburan,” ungkap Kapolsek.

Sementara istri korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, berdasarkan keterangan warga sekitar bahwa terduga pelaku kesehariannya dikenal jarang bersosialisasi dengan masyarakat.

Baca Juga  Bappenda Loteng Akan Minta Rincian ITDC Pajak Selama WSBK 2022

“Korban dan terduga pelaku masih ada hubungan keluarga,” bebernya.

 

Kapolsek menerangkan awal terjadinya kasus ini, karena merasa kesal kepada korban yang telah kencing di halaman rumahnya beberapa waktu lalu.  Menurut keterangan awal dari terduga pelaku bahwa korban pernah meminta ijin kepada terduga pelaku untuk buang air kecil di halaman rumahnya, yang menyebabkan terduga pelaku merasa kesal akan tetapi tidak langsung menegur korban saat itu.

Baca Juga  Cuaca Ekstrim, Harga Cabai Meroket Tembus 100 Ribu

 

Anggota Polsek Pringgarata kemudian bergerak cepat mengamankan pelaku bersama barang bukti berupa pisau sepanjang 20 cm yang digunakan untuk membacok korban.

“Saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Lombok Tengah. Kalau korban dirujuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya,” kata kapolsek.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.