“Kopi Darat” Bersama KKCI Lombok di Pantai Seger

oleh -632 Dilihat
Foto: istimewa Deretan mobil kijang kapsul yang tergabung dalam KKCI Lombok.

LOMBOK TENGAH – Anggota Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) Lombok terus bertambah.  Komunitas yang terbentuk dari pusat sampai di kabupaten Kota di Indonesia ini, mulai berkagiatan. KKCI Lombok kembali membuat pertemuan dengan sebutan ‘kopi darat’ (Kopdar) di Pantai Seger, Kuta Mandalika. Tidak main-main, mereka memboyong keluarga dalam agenda bulanan Kopdar.

“Saya bersyukur dan terharu, sudah 2 tahun berupaya membuat komunitas kijang kapsul, sekarang sudah ada,” ungkap pengurus KKCI Lombok, L Muh. Nasir Ali di lokasi.

Baca Juga  Jenazah TKW Asal Lembar Korban Dugaan Kekerasan Dipulangkan

Dia menceritakan, sering kali menawarkan melalui media social agar para pemilik kijang kapsul mau bergabung. Tapi hari ini, komunitas ini telah ada dan cukup banyak anggota.”Mari kita bangun komunitas ini, apapun kita lakukan rembuk bersama dan keputusan bersama,” ajaknya.

 

“Bukan hanya ada kopi darat di komunitas ini, ada juga kopling dan koptis,” sambung Sekretaris sementara KKCI Lombok, Hearul.

Baca Juga  Polda dan OJK Datangi Kantor FEC, Member Mulai Gelisah

Sementara itu, Ketua sementara KKCI Lombok, HL. Zaenal Edy menegaskan, komunitas ini akan dijadikan sebagai wadah memperkuat tali silaturrahmi khususnya dengan pecinta mobil kijang kapsul. Lebih khusus bagi tergabung dalam KKCI Lombok. Selain itu, dia mengajak kepada pemilik kijang kapsul di Lombok bahkan NTB yang ingin bergabung disilakkan.

Baca Juga  Klarifikasi, Kader Gerindra Muhiban Belum Masuk PKB

“Mari bergabung dengan kami di KKCI Lombok, ini komunitas yang besar apalagi di Pulau Jawa,” ajaknya.

Pria yang akrab disapa Tuan Enal ini menuturkan, bahwa aka nada kegiatan pertemuan sebulan sekali dengan anggota KKCI Lombok. Selain itu kedepan aka nada kegiatan lain bakal dilaksanakan KKCI.

“Ini rencana kami kedepan,” katanya.(ais)

 

 

 

 

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.