Aktris Cantik Jessica Mila Pamer Proses Dirias Pengantin

oleh -761 Dilihat
Jessica Mila

Aktris cantik Jessica Mila dan Yakup Hasibun akan menikah pada Jumat, 5 Mei 2023. Jelang momen sakral tersebut, aktris cantik itu membagikan momen saat dirinya dirias menjadi pengantin. Jessica Mila yang tampil mengenakan gaun putih mengaku sangat gugup dan deg-degan.

Jessica Mila akan segera melangsungkan pernikahannya pada hari ini di salah satu gereja di Jakarta Timur. Mendekati pelaksanaan pernikahannya, ia pun menjalani proses periasan wajah seperti pengantin pada umumnya.

Baca Juga  Jam Kerja Ditambah Sepihak, DPRD Loteng Akan Klarifikasi Pihak Alfamart

tampak melakukan proses persiapan sejak pagi buta. Momen tersebut diperlihatkannya lewat unggahan di Instagram storynya.

 

Lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, terlihat pemeran film Imperfect itu tampak duduk tenang sambil mengenakan gaun putih. Sementara para perias wajah dan penata rambut mendandani calon istri Yakup Hasibuan itu dengan cekatan.

Baca Juga  Pathul Diteriaki Calon Gubernur di Arena Peresean Se-Pulau Lombok

Meski terlihat tenang di video, namun Jessica Mila mengaku sebenarnya merasa sangat gugup dan deg-degan. Perasaannya itu diungkap lewat caption di video singkat itu.

 

Bersiap-siap tidak pernah terasa segugup ini,” tulis Jessica Mila dari akun Instagram @jscmila pada Jumat, 5 Mei 2023.

 

Sebelum melangsungkan pernikahan, banyak rangkaian adat yang dijalani Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Raut wajah Jessica saat tengah mempersiapkan pesta pernikahannya ramai menjadi sorotan netizen, seperti dalam video yang diunggah TikTok @caviarhold.

Baca Juga  Dana Pokir Disunat, Anggota Dewan Dani: Ini Sudah Dilego

Tidak sedikit yang menilai jika Jessica Mila kelelahan setelah menjalani berbagai rangkaian acara menjelang pernikahan. Beberapa waktu lalu, Jessica Mila juga baru saja melaksanakan upacara adat Batak dan mendapat marga Damanik.(dik)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.