Band Kotak, Pedangdut Wika Salim dan Armada Akan Manggung di Mandalika

oleh -913 Dilihat
ilustrasi

MATARAM – Event WSBK 2022 akan kembali berlangsung di Sirkuit Mandalika dari 11-13 November 2022, menyambut event ini akan dimeriahkan dengan hadirnya sederet band papan atas. Diantaranya, band Kotak, Wika Salim dan Armada.

“Sudah dipastikan hadir nantinya band Kotak, penyanyi dangdut Wika Salim dan Armada,” kata Vice President Commercial MGPA, Aji Aditra Perdana.

 

Disampaikannya, penampilan band ternama ini diyakini bisa mengguncang Sirkuit Mandalika pada puncak balapan WSBK Mandalika, tepatnya Minggu (13/10/2022) pada pukul 14.00 WITA atau usai race balapan WSBK 2022.

Baca Juga  Kontraktor di NTB Ancam Duduki Kantor Gubernur

“Kami pastikan tidak akan ada tiket tambahan untuk penonton dapat menikmati side event WSBK 2022. Semua yang punya tiket masuk WSBK 2022 kami ajak untuk menikmati Nusantara Festival yang panggungnya berada di zona A Sirkuit Mandalika,” katanya.

Baca Juga  Siswa Belondong, Terobosan Pj Gubernur NTB yang Receh

 

Bukan hanya artis ibu kota saja yang akan dihadirkan di Nusantara Festival, band lokal di Nusa Tenggara Barat (NTB) juga akan diikutsertakan dalam side event ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan wadah kepada penyanyi-penyanyi lokal NTB khususnya Lombok untuk bisa ikut serta memeriahkan ajang internasional ini.

“Kami akan mengumumkan line up dan rundown lengkapnya mendekati hari H acara,” tuturnya.

Baca Juga  Poltekpar Lombok Buka Career Expo, 2.500 Lowongan Pekerjaan Tersedia

Saat ini tiket WSBK 2022 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Xplorin dan ticketing partner di antaranya, aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan travel agent lokal. Khusus masyarakat KTP NTB, MGPA memberikan program spesial berupa diskon hingga 50 persen.(ais)

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.