Pathul: Mal Pelayanan Publik untuk Memudahkan Masyarakat

oleh -1275 Dilihat
FOTO ANIS JURNALIS KORANLOMBOK.ID Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri saat memotong pita tanda dibukannya Mal Pelayanan Publik didampingi Wabup HM. Nursiah dan pejabat lainnya, Jumat (30/12) pagi tadi.

LOMBOK – Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri berharap dengan adanya Mal Pelayanan Public (MPP) bisa memudahkan masyarakat. Hal itu disampaikan di acara soft launching MPP di eks kantor Bupati Jalan Gajah Mada Praya, Jumat, (30/12) pagi.

Selain itu, Pathul berharap juga dengan adanya MPP dapat memberikan pelayanan dengan baik dan mudah kepada masyarakat serta dapat mengumpulkan pendapatan daerah dengan lebih baik.

Baca Juga  Atensi Dua Kecamatan Kantong CPMI di Lombok Timur

 

“Beberapa kali kami kunjungi daerah yang memiliki Mal Pelayanan Publik dan Pendapatan Asli Daerah mereka meningkat, mudahan pendapatan daerah kita lebih besar setelah adanya Mal Pelayanan Publik,” harap Pathul.

 

Dijelaskan bupati, MPP ini nantinya akan memudahkan masyarakat dalam mengurus berbagai administrasi secara lebih cepat dari 20 dinas dan instansi. Diantaranya, 13 dinas pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dan tujuh lainnya badan dan lembaga.

Baca Juga  Kasus Narkoba, Kecamatan Janapria Disorot, Beleka jadi Atensi

 

Adapun dinas dan instansi itu, Dinas PUPR, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Industri dan Perdagangan, Kantor Pelayanan Pajak, Badan Pendapatan Daerah, serta dinas lainnya. Selain itu masyarakat juga dapat mengakses pelayanan dari PT. Bank NTB dan BPJS.

Baca Juga  Perkelahian Siswa Berujung Pengrusakan Fasilitas Sekolah di SMAN 1 Janapria

“Masih banyak yang kurang di sini, tapi pelan-pelan kita akan benahi. Di belakang juga masih belum tertata,” katanya.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.