Wanita Usia 19 Tahun Gantung Diri di Desa Lantan

oleh -853 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Jasad wanita diduga gantung diri di Desa Lantan saat hendak dinaikan di mobil ambulas, Selasa (3/1).

LOMBOK – Salah seorang wanita di Dusun Pondok Komak, Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah mengakhiri hidupnya dengan diduga gantung diri.

Kepala Desa Lantan, Erwandi mebenarkan peristiwa ini. Adapun identitas korban, Vita Suryani usia 19 tahun istri dari Syamsul Rizal dan baru menikah selama 1 tahun.
“Tadi ditemukan jam setengah 12,” ungkapnya saat dihubungi jurnalis Koranlombok.id, Selasa (3/1) sore.

Baca Juga  Tim Maiq-Meres Mulai Khawatir, Hasan Masad: Penamaan Jembatan 459 Tidak Tepat

Sementara dalam sebuah video yang beredar di grup whatsapp, terlihat Vita terikat dengan kabel yang dikaitkan di sebuah paku yang menempel di tembok rumah.
“Awal mulanya kejadian itu diketahui oleh adik iparnya yang baru pulang dari sekolah,” cerita Erwandi.

Baca Juga  Gara-gara Helm, Dorna Apresiasi WSBK di Sirkuit Mandalika

Kades Lantan menuturkan, Vita ditemukan tergantung di balik pintu rumah oleh adik iparnya sekitar pada pukul 11.30 WITA dan saat kejadian bunuh diri tersebut suami Vita, Syamsul sedang pergi menggarap Hutan Kemasyarakatan (HKm).
Kades mengaku, pihak kepolisian telah memeriksa lebih lanjut kejadian tersebut dan telah dibawa ke RS Bhayangkara korban untuk menjalani otopsi.

Baca Juga  KPU Pastikan Tidak Ada Golput di Dusun Kadek

Informasi yang diterima Kades, Vita tidak ada permasalahan rumah tangga yang terjadi, namun menurut keterangan warga Vita kurang bisa bersosialisasi.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Koranlombok.id merupakan salah satu media online dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Koranlombok.id selalu menayangkan berita Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.