Saksikan, Grand Final Pemilihan Puteri Mandalika 4 Februari

oleh -817 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Ini 15 finalis Puteri Mandalika tahun 2023 usai pembekalan hari pertama di Hotel the Sultan Poltekpar Lombok, Minggu (29/1/2023).

LOMBOK – Malam Grand Final pemilihan Puteri Mandalika 2023 akan berlangsung tanggal 4 Februari 2023. Kegiatan akan digelar halaman Kantor Bupati Lombok Tengah.

Ketua panitia, Putri Alifia mengatakan setidaknya ada 87 peserta yang daftar dari 10 kabupaten kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sementara pembukaan pendaftaran sejak 28 Desember 2022 sampai 20 Januari 2023 melalui link online.

Baca Juga  RSUD Praya Berikan Diskon untuk Pasien dari Keluarga Pejabat

Dijelaskan Putri, audisi tahap I berlangsung 22 Januari dan terjaring 15 orang finalis. Sementara, adapun dinilai saat audisi wawasan, publik speaking dan beauty.

“Sekarang 15 finalis ini sudah tahap pembekalan dan akan memasuki tahap karantina tanggal 2,” kata Putri dalam keterangan resminya, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga  Kasus DBD, Lima Warga Desa Tanak Awu Masih Dirawat

Sementara sesuai dengan jadwal yang ada, Kamis 2 Februari akan berlangsung pembekalan kedua bagi 15 finalis dengan tema, Peran Perempuan dalam Keluarga dan Masyarakat. Kegiatan berlangsung di Hotel The Sultan Poltekpar Lombok. Selanjutnya, Build up your confident in public speaking. Latihan catwalk dan latihan tanya jawab. Deep interview. (dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.