Pengakuan H. Usman, Tempat Pebalap Lorenzo Baldasari Membeli Bensin Eceran

oleh -354 Dilihat
FOTO ANIS JURNALIS KORANLOMBOK.ID H. Usman penjual bensin eceran di Desa Kuta yang sempat videonya viral di media social.

LOMBOK – Penjual bensin eceran di Desa Kuta, H. Usman mengaku tak menyangka yang membeli bensin eceran Rabu (2/3/2023) merupakan seorang pebalap World Superbike (WSBK) Lorenzo Baldasari. Dia juga tidak tahu kejadian itu direkam dan di posting di sosial media.

“Saya tidak tahu kalau itu pebalap cuma bajunya saja yang saya lihat tulisan Yamaha.  Sering orang bule lalu lalang jadi saya kira orang biasa, kalau saya tahu dia pebalap saya juga mau foto-foto,” katanya kepada wartawan sambil tersenyum, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga  Belum Ditemukan Hewan Kurban Sakit, Jika Ada Akan Diisolasi

Penuturan H. Usman, Baldasari dan salah satu orang juga membeli bensin sekitar 6 liter dengan harga Rp 60 ribu, dalam kesempatan itu Baldasari sempat bercanda dengan dirinya dengan berpura-pura meminum bensin dalam botol kaca.

Baca Juga  AHASS Jaga Siap Temani Konsumen Saat Mudik Ramadan

“Saya tidak tahu kalau di-video, tapi saat saya menuangkan bensin dia bercanda pura-pura minum bensin sambil saya juga tertawa,” ceritanya.

Sebelumnya di sosial media beredar video Baldasari membeli bensin eceran yang diketahui ternyata milik H. Usman di Desa Kuta. Dalam video tersebut Baldasari bercanda dengan pura-pura meminum bensin. Baldasari merupakan pebalap berkebangsaan Italia dari tim GMT94 Yamaha WorldSBK dan merupakan jebolan VR46 Riders Academy milik legenda MotoGP Valentino Rossi. Di sesi latihan bebas hari ini di Sirkuit Internasional Mandalika, catatan waktu Baldasari menduduki posisi ke 18 dari 22 pebalap dengan catatan waktu 1,35.201 detik.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.