Total Hadiah Turnamen Bola Voli Ramadan Cup jadi 25 Juta

oleh -1107 Dilihat
FOTO SATRIA TIM DOKUMENTASI KORANLOMBOK.ID Pertandingan malam pembukaan antara Jaya Praya Vs BBC, tadi malam Senin (27/3/2023).

LOMBOK – Hadiah Turnamen Bola Voli Ramadan Cup 2023 Se-Pulau Lombok bertambah menjadi Rp 25 juta. Awal total hadiah disiapkan panitia Rp 15 juta. Namun di malam pembukaan tadi malam, Senin (27/3/2023) Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVS) Lombok Tengah, Suhaimi menambahkan hadiahnya Rp 5 juta.

“Saya tambah 5 juta lagi,” kata Suhaimi saat berlangsung sambutan Ketua Panitia, Diki Wahyudi.

Selain itu, anggota DPRD Provinsi NTB H. Ruslan Turmuzi yang hadih dan memberikan sambutan juga memberikan hadiah tambahan dengan nilai yang sama.

Baca Juga  Demi Makan Siang Gratis, Prabowo-Gibran Bakal Pangkas Subsidi BBM

“Ini saya akan berikan tambahan hadiah Rp 5 juta, sebentar saya akan serahkan langsung ke panitia,” katanya saat sambutan.

Ruslan juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Ramadan cup yang diselenggarakan oleh Koranlombok dan Bading Production.

“Saya tidak mau lama sambutan biar tidak terkesan lomba pidato,” tuturnya dengan nada guyon.

Ketua PBVSI Provinsi NTB, Ahmad Yani juga memberikan apresiasi kepada panitia yang bisa kembali menyelenggarakan turnamen bola voli Ramadan Cup. Politisi Golkar ini juga mengingatkan kepada semua pemain atau atlet voli untuk menjunjung tinggi sportivitas. Demikian juga wasit untuk tetap mempertahankan profesionalitasnya.

Baca Juga  Siap-siap! Mega Proyek Energi Terbarukan Akan Hadir di Lombok Timur

“Ramadan Cup ini luar biasa,” tegasnya.

Ketua Panitia, Diki Wahyudi menyampaikan dalam laporannya. Awal mulai total hadiah event ini Rp 15 juta, namun setelah ada tambahan kini menjadi Rp 25 juta. Diki menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat mensukseskan turnamen ini.

Baca Juga  Izin Usaha FEC Shopping Indonesia Dicabut

“Terimakasih pihak kepolisian, TNI, semua pihak yang terlibat. Begitu juga tim Koranlombok dan Bading Production,” katanya.

“Pertandingan ini akan berlangsung Insya Allah selama 22 malam kedepan,” sambung Diki.

Disampaikannya juga, malam hari ini (tadi malam, red). Pertandingan pertama Jaya Praya Vs BBC Kumbung. Klub asal Lombok Barat berhasil membuat malu klub dari PDAM Lombok Tengah.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.