Main Santai, Bank NTB Syariah Tinggal Jauh LMVC Labuapi

oleh -708 Dilihat
FOTO TIM KORANLOMBOK.ID Permainan pada set kedua klub voli Bank NTB Syariah melawan LMVC Labuapi, Senin (3/4/2023) tadi malam.

LOMBOK – Malam kesembilan Turnamen Bola Voli Ramadan Cup 2023 di Lapangan Voli Muhajirin Praya mempertemukan klub voli Bank NTB Syariah dengan LMVC Labuapi, Lombok Barat. Hasilnya, Bank NTB Syariah puas setelah membuat klub LMVC malu di hadapan pendukungnya, tadi malam.

Dari set pertama dan kedua, LMVC tidak bisa berkutik. Set pertama sekor 25 untuk Bank NTB Syariah dan 16 untuk LMVC Labuapi. Set kedua, Bank NTB Syariah kembali unggul sekor 25 sementara LMVC 14. Pada set ketiga mendadak LMVC bangkit dari kekalahan. Klub voli muda ini berhasil unggul dengan sekor 25 dan Bank NTB Syariah 18. Selanjutnya di set keempat, Bank NTB Syariah terlihat main santai. Beberapa kali memberikan bola tipu sehingga Bank NTB Syariah unggul sekor 25 dan LMVC sekor 19.

Baca Juga  Pemerintah Rugi Miliaran, Dinas Perhubungan Lapor ke Kementerian

Selanjutnya, untuk Selasa (4/4/2023) nanti malam klub voli Puncang Sari akan berhadapan dengan Agung Line. Kedua klub ini dikenal memiliki pemain terbaik. Sementara Agung Line dikabarkan mendatangkan pemain dari Pulau Dewata Bali.

Baca Juga  Dewan Sayangkan Sikap RSUD Praya, Laporkan Warga Gara-gara Ini

“Jangan lupa hadir dan saksikan besok malam (malam ini, red) kami pastikan akan lebih seru lagi,” kata komentator asal Desa Teruwai itu.(dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.