Ini Daftar Juara Turnamen Bola Voli Ramadan Cup 2023

oleh -887 Dilihat
FOTO SATRIA TIM KORANLOMBOK.ID Sekda Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya, Ketua PBVSI Suhaimi, Ketua Panitia Diki Wahyudi, para juara dan pihak terkait lainnya foto bersama, Senin (17/4/2023) tadi malam di Lapangan Voli Muhajirin Praya.

LOMBOK – Sekda Lombok Tengah Lalu Firman Wijaya menutup Turnamen Bola Voli Ramadan Cup 2023 Se-Pulau Lombok, Senin (17/4/2023) tadi malam di Lapangan Voli Muhajirin Praya. Turnamen yang diselenggarakan selama 22 malam oleh Koranlombok dan Bading Production ini berlangsung sukses dan meriah. Sementara total hadiah disiapkan Rp 25 juta dukungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Lombok Tengah.

“Kami memberikan apresiasi kepada PBVSI dan panitia penyelenggara. Kalau bisa setiap tahun diselenggarakan pak ketua,” kata Sekda dalam sambutannya.

Mantan Kadis PUPR Lombok Tengah ini menegaskan, atas nama pemerintah kabupaten pihaknya mendukung kegiatan yang diselenggarakan. Lebih-lebih turnamen ini berlangsung aman sekalipun berlangsung kurang lebih 3 minggu.

Baca Juga  Ancaman Serius Petani di Lombok Timur

“Luar biasa ini,” katanya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Diki Wahyudi mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak. Mulai dari juru parkir, penonton, pemain, pihak kepolisian, TNI bahkan masyarakat semua yang bersama-sama mendukung turnamen tahunan ini.

Diki juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah memberikan kepercayaan kepada panitia untuk menggelar turnamen voli se-Pulau Lombok. Adapun yang mensponsori turnamen ini, PT. Astra Honda Motor, Indosat, IM3, Hotel Bidari, PDAM dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah sebagai tuan rumah.

Baca Juga  Dewan Supli Bocorkan, 5 Miliar Dana Pendampingan Dam Mujur

“Sampai ketemu di Ramadan tahun depan,” tuturnya.

Sementara itu adapun dafar juara turnamen bola voli tahun 2023. Juara I Ivico Labupai, Juara II Bank NTB Syariah, Juara III Agung Line Serumbung dan Juara IV tuan rumah GTS Pujut, Lombok Tengah.

Dalam pertandingan akhir yang mempertemukan Ivico vs Bank NTB Syariah berlangsung seru. Kedua klub ini menunjukkan permainan yang sempurna. Bahkan pertandingan pun berlangsung sampai lima set sebagai bukti kekuatan pemain dua klub ini.

Baca Juga  Ibu Ida Dayak Asli Orang Lombok, Bapak Sumbawa

Pada set pertama Ivico unggul pertama dengan sekor 25-23. Sementara set kedua Bank NTB Syariah balas dendam dan menyamakan kedudukan 1-1 dengan sekor 25-18. Pada set ketiga lagi-lagi Bank NTB unggul dengan sekor 25-19. Namun pada set keempat Ivico kembali bangkit dan menang dengan ditinggal jauh sekor akhir 25-13. Selanjutnya pada set penentu set lima, kedua klub terlibat saling serang garis pertahanan. Namun Ivico tampil galak dibabak penentu dan mengakhiri kemenang tipis dengan sekor 15-13.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.