PDAM Jaya Praya dan GTS Pujut Gigit jari

oleh -470 Dilihat
FOTO TIM KORANLOMBOK.ID Kebahagiaan terlihat dari klub Ivico Lombok Barat saat menang pada set kedua, Sabtu (8/4/2023) tadi malam.

LOMBOK – Dua klub voli kebanggaan Kabupaten Lombok Tengah yakni, PDAM Jaya Praya dan GTS Pujut harus menanggung malu setelah kalah berhadapan dengan lawannya. Klub voli PDAM Jaya Praya kalah setelah berhadapan dengan GMK Lombok Timur sekor 2-3, Jumat (7/4/2023).

Sementara GTS Pujut tumbang melawan Ivico Lombok Barat dengan sekor 1-3, Sabtu (8/4/2023) tadi malam di Lapangan voli Muhajirin Praya.

Saat PDAM Jaya Praya berhadapan dengan GMK Lombok Timur supporter klub tuan rumah memadati lapangan untuk memberikan dukungan. Namun sayang, permainan pemain GMK lebih mampu menguasai lapangan dan terus memberikan smash cantik sehingga Jaya Praya harus mengakui kekuatan GMK.

Baca Juga  Srikandi Ganjar NTB Terlibat Sukseskan Turnamen Sepak Bola di Kota Bima

Pada set pertama GMK sudah menunjukkan kemenangan dengan sekor 26-24. Sementara set kedua, Jaya Praya membalas dan unggul dengan sekor 25-22. Permainan pada set keempat mulai terlihat jual beli smash dilakukan kedua klub. Namun pada set kelima GMK harus menutup kemenangan dengan smash keras dengan sekor 15-11.

Baca Juga  Logistik WSBK Seberat 97,8 Ton Tiba di Bandara Lombok

Selanjutnya, tadi malam saat dipertemukan GTS Pujut Vs Ivico Lombok Barat permainan tidak kalah seru. Supporter yang membludak di lapangan membuat permainan semakin bergengsi. Namun apa mau dikata, GTS Pujut harus kalah di kandang sendiri.

Pada set pertama Ivico sudah mulai menang. Selama empat set permainan, GTS Pujut hanya menang sekali. Sementara Ivico menang tiga kali dengan sekor selisih 5 sampai 10 poin. Selema pertandingan berlangsung, terlihat kekecewaan wajah supporter dari GTS Pujut yang jauh-jauh datang dari Desa Teruwai untuk menyaksikan klub kesayangannya di Kota Praya.

Baca Juga  CEO Lombok FC Belajar ke Asnawi Pemain Timnas Indonesia

“Jangan lupa saksikan untuk nanti malam (malam ini, red) PUPR Lombok Tengah melawan Bank NTB Syariah,” kata komentator Zul.(dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.