Dewan Rifa’I Sukses Helat Turnamen Futsal, Gacor FC Juara 1

oleh -520 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Anggota DPRD Lombok Tengah Dapil Kopang-Janapria, Ahmad Rifa’I saat foto bersama dengan juara turnamen futsal se-Kecamatan Janapria, Sabtu (20/5/2023).

LOMBOK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah Daerah Pemilihan (Dapil) Kopang-Janapria, Ahmad Rifa’I sukses menggelar turnamen futsal antar desa se-Kecamatan Janapria. Kedepan dewan dua periode ini berharap agar masing-masing desa di Kecamatan Janapria diwakili oleh dua klub futsal.

 

Alhamdulillah tahun 2023 kita sukses mengadakan, selanjutnya 2024 agar lebih meriah lagi,” harapnya.

Rifa’I mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan pemilik tempat lokasi futsal terselenggara JC sport bisa berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga  Pre-season test at Mandalika Circuit Unfavorable

“Kami sebagai anggota dewan mencucapkan terimakasih sehingga pelaksanaannya turnamen turnamen bisa terlaksana,” ucapnya.

Sementara klub futsal Gacor FC perwakilan Desa Langko keluar sebagai juara 1 turnamen futsal antar Desa setelah menaklukan klub futsal dari asal Desa Saba dengan skor 8-2.

Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh anggota Dewan Ahmad Rifa’I dari PKS ini diikuti 12 klub. Sementara salah satu pemain dari Gacor FC Eky mengatakan, kegiatan turnamen ini sebagai tempat untuk mengasah skil dan ajang silaturrahim antar pecinta olahraga.

Baca Juga  Juara Supersport 600 cc, Can Onco Pebalap Asal Turki

“Terimakasih kepada anggota Dewan, Kadis Dispora Loteng dan segenap panitia sudah mendukung kami dengan sudah mengadakan turnamen semacam ini,” ucapnya usia pertandingan, Sabtu sore (20/5/2023).

 

Ditambahkan pemain Jango FC yang meraih juara 2. Dia menyampaikan banyak terimakasih kepada pak dewan atas dukungan  terlaksanakan turnamen Futsal ini.

Baca Juga  Dewan Minta Pasar Murah Tak Fokus Satu Tempat

“Mengasah bakat dan minat karena ini kegiatan baru pertama diadakan di Janapria,” kata Alpin.

Sementara itu, klub futsal Bakan City Iqbal melihat kegiatan turnamen ini luar biasa, kedepan sama-sama berharap agar selalu diadakan lebih meriah lagi di tahun berikutnya.

“Kami berharap agar lebih menjunjung lagi sportivitas,” katanya.(ken)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.