Dicari ke Sawah, Istri Temukan Suami Tewas

oleh -753 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Pihak kepolisian saat berada di rumah duka di Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Selasa (11/4/2023).

LOMBOK – Seorang pria inisial Z, 43 tahun warga Dusun Peresak II Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah ditemukan istrinya dalam keadaan tidak sadarkan diri di area persawahan miliknya, Selasa (11/04/2023) pukul 17.30 wita.

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi membeberkan kronologis kejadian. Sekitar pukul 15.00 wita, korban pamit kepada istrinya untuk bekerja ke sawah yang tidak jauh dari rumah korban di Dusun Layari Desa Kopang Rembiga.

Baca Juga  Duel Pelajar MI Bikin Heboh, Kakanmenag Klaim Sudah Berdamai

Korban biasanya pulang sore sekitar pukul 17.00 wita namun pada saat itu korban tidak kunjung pulang dan istri korban memutuskan untuk mencari korban di sawah.

Setibanya di sawah sekitar pukul 17.30 wita, istri korban kaget menemukan korban terbaring di pinggiran sawah dalam keadaan tidak sadar. Kemudian istri korban langsung menghubungi  keluarganya melalui telpon dan memberitahukan kejadian tersebut. Keluarga korbanpun datang dan langsung membawa korban menuju Puskesman Kopang.

Baca Juga  Cawapres Mahfud Kampanye Dua Hari di NTB, Berikut Agendanya

“Sampai di Puskesmas Kopang petugas medis langsung memberikan pertolongan serta memeriksa kondisi korban. Dimana korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” terang kapolsek.

Menerima informasi ini, anggota Polsek Kopang langsung menuju lokasi kejadian. Dari keterangan saksi yang juga merupakan istri korban mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung yang dibuktikan dengan foto rekam medik korban.

Baca Juga  Polda Naikan Status Kasus BBM Illegal ke Penyidikan

Dari hasil koordinasi Polsek Kopang dengan istri dan keluarga korban bahwa pihak keluarga korban menerima dan mengikhlaskan meninggalnya korban.

“ Mereka anggap peristiwa ini sebagai sebuah musibah dan menolak dilakukan outopsi,” tegas kapolsek.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.