AHASS Jaga Siap Temani Konsumen Saat Mudik Ramadan

oleh -641 Dilihat

SUMBAWA – Menemani konsumen di waktu mudik bengkel AHASS siap kawal pemudik sampai di kampung halaman dengan rasa aman dan nyaman. Sebab, layanan AHASS jaga siap temani konsumen di sepanjang jalur mudik mulai dari Mataram, Sumbawa, Dompu hingga Bima. AHASS Jaga dihadirkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang akan melakukan mudik Lebaran. Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

Technical Service Manager Astra Motor NTB, Dicky Maulana Akbar mengatakan para perantau yang ingin mudik menggunakan sepeda motor akan semakin tenang karna AHASS Siaga waktu arus mudik dan arus balik Ramadhan 2023.

Baca Juga  Beli Elpiji Gunakan KTP, Disperindag Akan Pantau Ketersediaan Stok

“Program ini merupakan inisiasi PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB yang turut disupport oleh jaringan AHASS kami yang tersebar di NTB,” jelas Dicky.

Agar sepeda motor Honda tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran ada baiknya untuk melakukan perawatan terlebih dahulu sebelum digunakan dalam jarak tempuh jauh. Cek ke bengkel AHASS terdekat atau bila Anda tak memiliki waktu luang, bisa singgah ke layanan PIT Express untuk pengecekan singkat kondisi mesin motor Anda, seperti pengecekan oli mesin, minyak rem, busi, kampas rem dan pengerjaan fast moving lainnya.

Baca Juga  Mengajar di Pelosok Gumi Tastura, Begini Cerita Baiq Ayu Darma Ning Tyas

AHASS Jaga siap untuk memberikan layanan terbaik bagi para konsumen dalam perjalanan mudik hingga bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman tercinta dengan rasa penuh suka cita. “Layanan ini secara khusus kami hadirkan bagi konsumen yang hendak melakukan mudik Lebaran. Kenyamanan konsumen selama mudik Lebaran tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi kami,” katanya.

Ditambahkan Customer Care Manager Astra Motor NTB, Raja Hasayangan dimana AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan contact center Honda di 08-777-990-8000 yang beroperasi mulai pukul 08.00 – 16.00 WITA.

Baca Juga  Daftar Nama Pemenag Lomba Fotografi yang Digelar Museum NTB

“Honda juga berkomitmen dalam layanan after sales yang unggul dengan hadirnya Honda Care yang akan menjamin perjalanan mudik Anda dikawal dengan baik hingga tiba di kampung halaman dengan aman. Honda Care siap menangani kondisi darurat seperti pecah ban, vbelt putus, aki soak, mesin rewel dan masalah lainnya. Jangan lupa simpan dulu ya call centre Honda Care NTB, siaptau orang terdekatmu membutuhkan bantuan Honda Care. Kapanpun dimanapun selalu #Cari_Aman bersama Honda,” kata Raja.(dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.