Suhaimi Akan Coret Bacaleg Tidak Dukung Ganjar

oleh -806 Dilihat
FOTO ANIS PRABOWO JURNALIS KORANLOMBOK.ID Ketua DPC PDI-P Lombok Tengah / Suhaimi

LOMBOK – Ketua DPC PDI-P Lombok Tengah, Suhaimi tebar ancaman. Bagi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang tidak mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024, tidak segan-segan akan mencoret namanya dari Bacaleg PDI-P.

Sementara PDI-P di Kabupaten Lombok Tengah sudah sangat siap memenangkan calon presiden yang telah ditetapkan Ketum PDI-P Megawati Sukarno Putri, Ganjar Pranowo. Apalagi dalam hasil survei internal di NTB Ganjar memperoleh 54,26 persen jika disbanding kandidat lainnya. Termasuk Prabowo Subianto.

Baca Juga  Video Pengakuan Hubungan Terlarang Oknum Dokter di RSUD Provinsi NTB

“Kalau di Lombok Tengah sendiri kami belum melakukan pemetaan,” tegas Suhaimi di halaman Kantor KPU Lombok Tengah Kamis, (11/5/2023).

Berbekal dari hasil survei, anggota dewan dua periode ini yakin Ganjar bisa mengungguli Prabowo Subianto di NTB. Selain itu, ia membenarkan penerimaan atas figure Ganjar di Lombok meningkat.

Baca Juga  Bising dan Bau, Ini Keluhan Guru dan Siswa SMPN 6 Janapria

 

“Kami sudah bertemu ada dengan tujuh relawan yang datang mudahan lah berpengaruh, kalau lokal langsung kita terima tapi yang kaitannya struktural dari atas ke bawah,” katanya.

 

Sementara saat ini DPC PDI-P Lombok Tengah masih fokus menyiapkan syarat Pileg, namun secara prinsip komitmen pihaknya siap menjalankan perintah pusat untuk memenangkan Ganjar di Lombok Tengah.

Baca Juga  Disdikbud Larang SDN 2 Tengari Terima Siswa Baru, Status Sekolah Digantung

 

Selain itu, isu berkembang Ketua Harian Nasional DPP Perindo M. Zainul Majdi atau TGB dan Menteri BUMN Erick Thohir disebut-sebut sebagai pendamping Ganjar, Suhaimi mengatakanini merupakan wewenang DPP.

“Belum ada bocoran sampai hari ini siapa yang mendampingi Pak Ganjar, kami sih terima-terima saja biasanya kalau orang ganteng seperti itu wakilnya juga ganteng,” tuturnya berseloroh.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.