Putri Ariani Sekarang jadi Sorotan Media Asing

oleh -13477 Dilihat
FOTO DARI BERBAGAI SUMBER Putri Ariani

USAI Putri Ariani tampil di America’s Got Talent, dia sebelumnya berhasil membuat teman sesama juri terkejut melihat tingkahnya selama tampil. Putri Ariani merupakan penyanyi berusia 17 tahun asal Indonesia yang mengikuti ajang pencarian bakat tersebut dan mendapat golden buzzer dari Simon Cowell. Saat Putri memperkenalkan diri di hadapan juri, ekspresi Simon masih biasa saja. Ekspresinya mulai berubah ketika mendengar Putri mulai menyanyikan lagu miliknya berjudul “Loneliness”.

Setelah Putri menyelesaikan lagunya, Simon langsung beranjak dari kursinya yang membuat juri di sampingnya, Sofia Vergara, terkejut. Kini Pukau Juri Americas Got Talent, Putri Ariani Pernah Ungkap Pengorbanan Ayahnya yang Rela Berhenti Kerja Simon ternyata berjalan menuju arah panggung dan menghampiri Putri.

Baca Juga  Satu Tewas di Tempat, Ini Identitas dan Kronologis Kecelakaan Beruntun

“Apa yang dia lakukan di sana?” tanya Sofia pada juri lainnya, dikutip dari YouTube America’s Got Talent.  Rupanya Simon meminta Putri untuk menyanyikan satu lagu lagi untuknya. Saat Simon kembali lagi ke tempat duduknya, Sofia kembali bertanya tentang hal yang baru saja dilakukan Simon di panggung.

Aku sangat suka lagunya, aku mau dia nyanyi lagu kedua,” jawab Simon. Putri kemudian menyanyikan lagu kedua yang kali ini merupakan lagu milik Elton John berjudul “Sorry Seems to Be the Hardest Word”.

Baca Juga  Ini Rute Balap Sepeda International L’Etape Indonesia by Tour de France

Setelah lagu tersebut selesai, Simon menekan tombol golden buzzer dan kembali naik ke atas panggung. “Kamu, aku rasa salah satu penyanyi terbaik yang pernah kita miliki di acara ini,” kata Simon yang kemudian mengumpulkan konfeti emas untuk diberikan pada Putri. Bahkan, Simon mengikuti Putri berjalan hingga ke belakang panggung untuk memberikan pujian kepadanya. “Aku terpesona dan kamu penulis lagu yang hebat,” kata Simon. Sambil menangis Putri mengatakan bahwa Simon telah mewujudkan impiannya. “Kamu membuat mimpiku jadi nyata,” ucap Putri.

Baca Juga  Perekam Video Jamaah Haji Indonesia Diduga Terlantar Menangis

“Kamu membuat mimpi saya jadi nyata,” balas Simon yang membuat Putri tersenyum. Sebelum memukau juri di panggung America’s Got Talent, Putri sudah pernah mengikuti ajang serupa di Indonesia saat usianya masih di bawah 10 tahun. Saat itu Putri Ariani juga mendapat pujian dari juri, di antaranya Ari Lasso dan Anggun. Kemudian, ketika usianya menginjak 12 tahun, Putri menjadi pengisi theme song untuk Asian Para Games 2018 yang digelar di Jakarta.(ist)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.