Brahim Diaz Pulang ke Real Madrid

oleh -753 Dilihat
FOTO DARI BERBAGAI SUMBER Brahim Diaz

BRAHIM Diaz memilih untuk pulang ke Real Madrid. Dimana Brahim direkrut Real Madrid dari Manchester City pada Januari 2019. Namun, gelandang asal Spanyol tersebut gagal menembus tim utama Los Blancos.

Brahim kemudian dipinjamkan ke AC Milan selama tiga musim terakhir. Pemain berusia 23 tahun tersebut berkembang cukup pesat selama membela Rossoneri.

Baca Juga  NTB Tertinggi Kedua Kasus Kebutaan di Indonesia

Di San Siro, Brahim Diaz tampil reguler dan menjadi pemain kunci Milan di bawah asuhan Stefano Pioli. Dia juga berhasil membawa Milan meraih gelar Serie A pada musim 2021/2022 lalu.

Setelah menghabiskan tiga musim terakhir sebagai pemain pinjaman AC Milan, Real Madrid mengumumkan kepulangan Brahim Diaz pada musim panas ini. Dia bakal mendapat tempat di tim utama pada musim 2023/2024.

Baca Juga  Pengumuman ! Wanita Cantik Asal NTB Akan Diseleksi jadi Umbrella Girl

Dalam pengumuman resminya, Real Madrid juga mengonfirmasi bahwa kontrak Brahim Diaz sudah diperpanjang. Dia meneken kontrak baru berdurasi hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Selain itu, Brahim Diaz akan diperkenalkan kembali layaknya pemain baru dalam konferensi pers pada 13 Juni 2023 mendatang di Ciudad Real Madrid.(ist)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.