Pebalap Delvintor Alvarizi Target Selesaikan Balapan MX2

oleh -722 Dilihat
FOTO ANIS PRABOWO JURNALIS KORANLOMBOK.ID Delvintor Alvarizi saat memasuki paddock sebelum race kedua MX2 di Sirkuit Selaparang, Minggu (2/7/2023).

LOMBOK – Pebalap asal Indonesia, Delvintor Alvarizi target bisa menyelesaikan balapan Kelas MX2 di Sirkuit Selaparang, Kota Mataram. Selain itu, ia berharap dapat memperbaiki catatan waktunya dengan baik.

“Race 1 diawal sudah lumayan bagus bisa mengikuti sama yang lain, tinggal kita cari konsistensinya aja sih,” ungkapnya kepada jurnalis Koranlombok.id, Minggu (2/7/2023).

Baca Juga  Brahim Diaz Pulang ke Real Madrid

Pebalap muda asal Jakarta itu tidak mengincar posisi tertentu. Pasalnya dia baru tiga kali mengikuti event MXGP, tapi sudah bisa mengikuti intensitas pebalap lainnya di kelas MX2.

“Saya sebenarnya targetkan time gap, semoga bisa ikuti sampai akhir sih,” harapnya.

Baca Juga  PSI Sebut Tempat ‘Subur’ Mafia Tanah di Lombok

Pebalap nomor 325 ini menyebutkan, Sirkuit Selaparang memiliki karakteristik dan kesulitan tersendiri, sementara Sirkuit Samota lebih membutuhkan tpp speed.

“Kalau di sini (Selaparang, Red) membutuhkan teknik jadi ngak asal gas dan harus presisi juga,” bebernya.

Baca Juga  Sopir Istri Gubernur NTB jadi Tersangka

 

Sementara diketahui pada race 1, Delvintor berhasil duduk pada posisi 16 dengan catatan waktu 35:43.873 detik, sementara race 1 di Samota dirinya posisi 17 dengan waktu 36:47.498 detik, dan posisi 16 diraihnya pada race 2 dengan waktu 34:40.134 detik.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.