Viral, Empat Bule Asal Spanyol Ngamen di Kuta Mandalika

oleh -696 Dilihat
Ini video empat bule asal Spanyol yang sempat viral di media sosial, belum lama ini.

 

PRAYA – Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara menegaskan tidak ada bule atau Warga Negara Asing (WNA) ngamen di Kawasan Mandalika, beberapa waktu lalu. Sementara di media social diketahui video ngamen empat bule Spanyol viral.

 

Kapolsek menerangkan, Selasa (19/7/ 2022) sekitar pukul 23.00 Wita, anggota Polsek Kawasan Mandalika turun ke lokasi untuk memastikan terkait adanya informasi itu.

Baca Juga  Enam Dusun Krisis Air Bersih di Desa Bilelando

 

“Kami telah menindak lanjuti adanya informasi yang beredar di media social,” terangnya dalam keterangan resmi.

Kapolsek membeberkan, hasil klarifikasi anggota polsek kepada management hotel bahwa empat WNA tersebut berasal dari Negara Spanyol, mereka tidak ngamen dengan tujuan minta imbalan hanya jadi hiburan semata.

Baca Juga  Truk Pengangkut Gendang Beleq Terjun ke Sungai

Sementara pihak hotel memberikan informasi bahwa WNA tersebut datang ke Kuta dan menginap di hotel sudah dua hari, mereka akan cek out Rabu lalu sekitar pukul 12.00 wita. Empat bule itu akan kembali ke Bali.

 

“WNA tersebut masuk ke hotel dengan nama kelompok Ardian Tuna, maaf nama hotel tempat mereka menginap tidak bisa kami sampaikan itu privasi,” tegasnya.

Baca Juga  Dakwaan untuk Mantan PPK RSUD Praya Kabur dan Tidak Jelas

 

Dijelaskan kapolsek, empat WNA yang menginap di hotel merupakan mahasiswa yang sedang melakukan kunjungan dalam rangka kegiatan kampus di Indonesia.(ais)

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.