Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat Tastura Funtastic Walk 2022

oleh -1629 Dilihat
Foto panitia: istimewa Ketua Panitia, Khumairi Ichsan alias Heri Atum foto bersama dengan pemenang hadiah umrah gratis, perwakilan pihak travel dan panitia, Minggu kemarin.

LOMBOK TENGAH – Ribuan warga mengikuti jalan sehat Tastura Funtastic Walk 2022 dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia yang terpusat di Alun-alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Minggu pagi kemarin. Jalan sehat diselenggarakan Forum Komunikasi Remaja Leneng (FKML).

dimana, jalan sehat Tastura Funtastic Walk 2022 dibanjiri hadiah. Hadiah utama 2 paket umrah dari PT. Mahisa Mabrur Wisata, voucher umrah senilai Rp 17 juta dari PT. Tour dan Travel Muhsinin, 1 sepeda listrik, dua unit sepeda, mesin cuci, kulkas dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Yang jadi magnet jalan sehat ini,  hadiah berangkat ke tanah suci Makkah. Warga tumpah pagi itu di Kota Praya.

Baca Juga  Atap SDN Menyiuh Roboh, Dewan Tohri Sudah Usulkan Perbaikan

Jalan sehat dibuka langsung Wakil Bupati Lombok Tengah, HM. Nursiah didampingi Sekda L. Firman Wijaya dan sejumlah kepala OPD. “Apa kabar semua, semoga selalu diberikan kesehatan, amin,” ucap wabup sebelum melepas peserta jalan sehat.

Adapun rute jalan sehat, star depan kantor Kemenag Lombok Tengah. Peserta berjalan di simpang empat eks kantor Bupati mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman atau kompleks pertokoan Praya, bundaran Masjid Jam’I menuju depan Pendopo Bupati sampai simpang empat Kampung Batuson. Selanjutnya peserta mengarah ke SMAN 1 Praya dan kembali di Alun-alun Tastura.

Baca Juga  Jokowi Dijadwalkan Resmikan Bendungan Beringin Sila

Di lokasi pusat acara, warga juga dihibur dengan band local, Nuansa Band. Band anak-anak muda ini berhasil menghipnotis peserta jalan sehat. Mereka larut dan sebagian besar ikut jingkrak-jingkrak di depan panggung.“Kami berharap momen jalan sehat ini sekaligus menjadi momentum memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77,” kata Ketua Panitia jalan sehat, Khumairi Ichsan.

Selain itu, pria yang akbar disapa Heri Atum ini mengaku, kegiatan jalan sehat dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturrahmi dan meningkatkan kreatifitas anak muda Lombok Tengah. Begitu juga terhadap dampak perekonomian warga sekitar.

Baca Juga  Jenazah TKW Asal Lembar Korban Dugaan Kekerasan Dipulangkan

“Kalau kita lihat 3 tahun terakhir pasca covid-19, kita akui berkurang kegiatan seperti saat ini. Kami harap pada momen berikutnya bisa kembali menyelenggarakan,” harap Heri.

Selain itu, owner percetakan Atum ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Para sponsor, media pathner Koranlombok.id.(as)

 

 

 

 

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.