WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika 11-13 November

oleh -972 Dilihat
Foto: istimewa Sirkuit Mandalika yang diakui keindahannya.

PRAYA – Jelang perhelatan WSBK 2022 11-13 November 2022. Pihak ITDC gelar sosialisasi kepada elemen masyarakat di Kecamatan Pujut sebagai tuan rumah, Jumat kemarin.

VP Motorsport MGPA, Muhammad Wahab S mengatakan, dia sangat senang dapat berbagi informasi mengenai event kepada para pemangku kepentingan di Kecamatan Pujut yang merupakan mitra penting bagi dalam penyelenggaraan event WSBK 2022 .  Seperti diketahui, selain event utama berupa rangkaian balapan yang akan berlangsung selama 3 hari, event WSBK 2022 juga akan diramaikan dengan acara pendamping yang tak kalah menariknya.

Baca Juga  Ribut Sweeping, Kades Ekas Buana Terbitkan SE Karena Sering Ada Konflik

“Melalui sosialisasi ini, diharapkan seluruh pemangku kepentingan dapat mengetahui gambaran umum mengenai lokasi acara pendamping, posisi panggung hiburan utama, gambaran area pusat festival, area UMKM, area festival balon udara, mini festival, kesiapan fasilitas balap dan penonton, fasilitas parkir kendaraan, akses gate yang dilalui penonton dan traffic management, security, crowd control dan support. Dengan begitu, seluruh pemangku kepentingan dapat memahami alur kegiatan, mengetahui tugas masing-masing, dan dapat memberikan dukungan yang diperlukan dalam penyelenggaraan event ini,” terangnya.

Baca Juga  12 Kali Terima WTP, Loteng Peringkat 1 dan Bupati Bilang Begini

 

Ditambahkan VP Site Operation The Mandalika, I Made Pari Wijaya mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya sosialisasi ini aparat dan masyarakat di Kecamatan Pujut khususnya dapat bersama-sama mendukung dan menyebarluaskan informasi mengenai WSBK 2022, serta dapat mendukung kelancaran event WSBK.(ais)

Baca Juga  Cak Imin Tak Didukung Warga NU, Pelita: Saya Orang NU

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.