Bappenda Loteng Akan Minta Rincian ITDC Pajak Selama WSBK 2022

oleh -735 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Seorang pejabat di lingkup Pemprov NTB berada di dalam bus sembari menunjukkan tiket nonton di Sirkuit Mandalika 2022.

LOMBOK – Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) Lombok Tengah, Jalaludin menegaskan akan melayangkan surat ke PT. ITDC. Adapun isi surat nantinya, meminta rincian pajak selama berlangsungnya event WSBK di Sirkuit Mandalika 2022.

Sementara itu, pendapatan dari pajak hiburan telah diterima Senin kemarin sebesar Rp 1,68 milliar. Jumlah ini meleset dari target Rp 2,5 milliar dari event WSBK. Adapun rinciannya, dari pajak tiket Rp 978 juta dan parkir Rp 90 juta.

Baca Juga  MIXUE Buka di Praya, Kementerian Agama Imbau Warga Hati-hati

“Belum semua, jadi yang kita tunggu pajak dari reklame dan catering,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (20/12).

“Kami akan mengirimkan surat untuk meminta rincian pembayaran pajak selama gelaran WSBK, termasuk pembayaran pajak catering dan reklame,” sambungnya.

Baca Juga  Atap SDN Tuban Roboh, Dewan Minta Komitmen Pemkab Loteng

“Total yang sudah disetor ITDC dengan metode transfer ke kas daerah Rp 1,68 miliar dari WSBK,” sambungnya.

Sementara, Jalal membeberkan hasil rekap per bulan November 2022. Dimana, pendapatan keseluruhan realisasi sebesar 217.253.244.981 atau setara dengan 68,78 persen dari target 315.849.210.525. Dia berharap semoga bulan Desember ada yang bisa menambah sumber PAD dari posisi sekarang 68 persen dapat melebihi target naik hingga angka 75 persen atau lebih minimal dari porsi 70 persen.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.