Atlet Voli Pantai Kota Mataram NTB Juara Tingkat Nasional

oleh -1115 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Tim voli pantai asal Provinsi NTB foto bersama usai menaklukan tuan rumah pada event National Beach Volleyball League di Gor Voli Pantai Sidoarjo, Jawa Timur, pekan kemarin.

LOMBOK – Atlet voli pantai Kota Mataram NTB berhasil mengharumkan nama daerah di tingkat nasional. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah pada event, National Beach Volleyball League di Gor Voli Pantai Sidoarjo, Jawa Timur yang berlangsung tanggal 19-24 Desember 2022.

Pada event bergengsi ini, Kota Mataram NTB mengirim dua klub untuk dua kategori. Klub voli kategori 4×4 Kota Mataram NTB dan klub voli kategori 2×2 Kota Mataram NTB 1. Sementara untuk kategori 4×4, atlet Kota Mataram NTB berhasil membuat malu klub tuan rumah setelah beradu sengit. Atlet asal NTB ini berhasil menjadi juara 1. Sedangkan untuk klub kategori 2×2, klub voli Kota Mataram NTB 1 juara 2.

Baca Juga  Peluru Nyasar di Desa Jago, Plafon Rumah Warga Jebol

Adapun nama-nama atlet dari masing kategori yang berhasil mengharumkan nama NTB di kancah nasional. Kategori 4×4 ada I Komang Aditiya Yudistira, Sofyan Rachman Efendi, Ade Dimas Septiano dan I Nyoman Adi Putra. Sedangkan kategori 2×2, I Komang Aditiya Yudistira dan Ade Dimas Septiano.

Baca Juga  KPPI Bongkar Apa yang Menimpa Warga Sekitar Mandalika

“Ini event perdana untuk National Beach Volleyball League. Kami bersyukur bisa juara,” ungkap salah satu atlet voli pantai, I Komang Aditiya Yudistira kepada jurnalis Koranlombok.id, Rabu (28/12) pagi ini.

Aditiya membeberkan, selain juara pada event ini, atlet voli Mataram NTB juga beberapa kali meraih juara. Di Jogja juara 2, Pacitan juara 1, Banjarmasin juara 1 dan saat ini di Sidoarjo.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Koni Kota Mataram adan Mbak Tuti (Utek) yang telah memberikan dukungan besar kepada kami. Sekali lagi terimakasih,” ucapnya.

Baca Juga  Curiga Ada Main Mata, Warga Pandan Indah Demo di Polres Loteng

Kedepan ia berharap pada event berikutnya dapat dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah Kota Mataram dan Provinsi NTB.

“Terimakasih juga kepada pelatih dan senior yang sudah membimbing dan melatih,” katanya.

Kedepan, klub voli pantai kebanggaan Kota Mataram Provinsi NTB menargetkan untuk tetap mempertahakna prestasi yang diperoleh.(ken)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.