Warga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat di Pantai Kertasari

oleh -830 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Anggota Kepolisian Polres Kabupaten Sumbawa Barat dibantu Tim BPBD saat mengevakuasi mayat di Pantai Kertasari, Rabu (4/1) siang.

SUMBAWA – Warga pesisir Pantai Dusun Bone Pute Desa Labuhan Kertasari, Kabupaten Sumbawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat dalam kondisi sudah berbentuk tengkorak, Rabu (4/1). Jenis kelamin mayat itu perempuan.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, IPDA Eddy Soebandi Adirejo seizing Kapolres AKBP Heru Muslimin mengatakan, salah seorang nelayan bernama Sahabudin telah menemukan sosok mayat dalam keadaan mengapung dan posisi terlentang. Mayat ini terbawa air laut ke pinggir pantai.

Baca Juga  Pengiriman Pekerja Migran Indonesia ke Arab Saudi Dibuka

“Saksi menyampaikan informasi tersebut kepada Kepala Desa Labuhan Kertasari dan warga sekitar. Kemudian ditindak lanjuti oleh anggota Bhabinkamtibmas dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Taliwang,” terangnya dalam keterangan resmi yang diterima Koranlombok.id.

 

Baca Juga  Main Santai, Bank NTB Syariah Tinggal Jauh LMVC Labuapi

Sementara, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi bersama dengan Tim identifikasi Polres Sumbawa Barat dan BPBD KSB tiba di TKP dan memasang police line di TKP, baru kemudian dilakukan evakuasi.

“Sekarang petugas membawa jenazah menuju ke RSUD ASY SIFA untuk dilakukan autopsi,” terangnya.(boy)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.