Menpora Dijadwalkan Buka Porprov NTB

oleh -642 Dilihat
FOTO ARIF JURNALIS KORANLOMBOK.ID Ketua KONI NTB H. Mori Hanafi

LOMBOK – Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali dan Ketua KONI Nasional Letjen TNI (Purn) Marciano Norman dijadwalkan akan hadir pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke-XI 18 Februari 2023.

Ketua KONI NTB H. Mori Hanafi mengatakan, pembukaann Porprov akan dilaksanakan malam hari yang  akan diahdiri oleh 1.300 peserta yang terpusat di Kota Mataram.

Baca Juga  Proyek Danau Biru Habiskan 7,2 Miliar, Kades: Kontraktor Banyak Cari Untung

Sementara, Menpora Zainudin Amali akan membacakan surat keputusan pusat terkait penyelenggaraan PON 2028 dalam kehadirannya nanti.

Insyaalah Menpora hadir, utamanya dalam rangka menyampaikan keputusan pemerintah pusat terhadap NTB-NTT menjadi tuan rumah PON,” terangnya kepada media, Rabu kemarin di Mataram.

 

Mori menerangkan, sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah Kota Mataram guna persiapan pemetaan penyelenggaraan Porprov.”Kita sudah melakukan rapat koordinasi  tehnis lainnya, tadi suporting dari Kota Mataram untuk acara pembukaannya. Alhamdulilah Kota Mataram Pak Wali Kota dan Sekda merespons dengan baik dan mereka juga akan sharing dalam pembiayaan pembukaan ini,” bebernya.

Baca Juga  Gangguan, Pendaftar P3K Belum Bisa Mengakses

Sementara untuk venue sendiri sudah ada semua, penyempurnaannya ada  venue yang perlu diperbaiki seperti panjat tebing  yang dalam waktu dekat aka segera diperbaiki.

Diketahui, ada 27 cabang olahraga akan diperlombakan di Kota Mataram. Sementara sisanya seperti Surfing dan motocross akan dilaksanakan di Lombok Tengah dan Cabor futsal di Lombok Barat.(rif)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.