Anies Didoakan jadi Pemimpin Amanah

oleh -584 Dilihat
FOTO ANIS PRABOWO JURNALIS KORANLOMBOK.ID Anies Baswedan saat menyapa jamaah di Ponpes Nurul Yaqin, Praya bersama TGH. Fahrurrozi Wardi, Selasa pagi (31/1/2023).

LOMBOK – Jamaah Pondok Pesantren Nurul Yaqin, Praya, Lombok Tengah mendoakan bakal calon Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan menjadi pemimpin yang amanah.

“Yang pertama kami doakan semoga Bapak Anies panjang umur dan sehat selalu dan diberkahi negeri Republik Indonesia yang adil dan makmur,” ucap Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Yaqin, TGH. Fahrurozi Wardi bersama jamaah dan santri, Selasa (31/1/2023).

Tuan guru Fahrurozi mengaku tidak pernah terlibat di bidang politik, namun demikian dia mengharapkan muncul pemimpin yang amanah untuk memimpin bangsa Indonesia. “Kami tidak pernah berpolitik dan berorganisasi, demi Allah hingga saat ini, hanya saja kami mendoakan agar Bapak Anies menjadi presiden Republik Indonesia,” ucapnya lagi.

Baca Juga  Pasar Hewan Batunyala, Dewan Alimudin Minta Dipercantik

 

Sementara, Anies Baswedan mengucapkan terimakasih kepada TGH Fahrurozi Wardi atas sambutan yang diberikan dan dukungan dari jamaah dan santri yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Saya ingin ucapkan terimakasih perjumpaan kita memang singkat tapi insyaallah hubungan yang terbangun dengan Pondok Pesantren Nurul Yaqin bisa akan jangka panjang. Jadi kita bisa terus mengikhtiarkan bersama-sama mohon didoakan,” kata Anies.

Baca Juga  Disdikbud Larang SDN 2 Tengari Terima Siswa Baru, Status Sekolah Digantung

 

Kunjungan singkat tersebut dilakukan Anies sebelum terbang menuju Sumbawa dan Bima. Sementara kepada awak media, Ketua Pembina Forum Relawan Anies Baswedan Lombok, Nurhadi Makmun mengatakan target suara di Lombok 80 persen untuk Anies.

“NTB semakin kita harapkan memberikan kontribusi suara, insyaallah lebih dari 80 persen,” yakinnya.

Baca Juga  PKBI NTB Gelar ‘Demo Days Aksi Anak Menuju Provinsi Layak Anak’

Makmum melanjutkan bahwa sudah ada sejumlah simpul simpul dari relawan Anies yang bergerak di tengah masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Anies di NTB.

“Simpul kita ada dibawah forum ini itu 20 simpul dan itu semua punya DPD di bawah nanti akan kita bawa lagi ke cabang hingga tingkat kecamatan,” katanya.

“Siapapun pendampingnya Pak Anies kita tunggu, kita tidak boleh mendahului,” tutupnya. (nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.