Tuan Guru Bodak Dekat dengan Surya Paloh, Anies Baswedan Merapat

oleh -915 Dilihat
FOTO ANIS PRABOWO JURNALIS KORANLOMBOK.ID Ketua DPD Nasdem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi dan petinggi DPD saat konferensi pers di Praya, Senin siang (9/1).

LOMBOK – Dasar bakal Calon Presiden RI 2024, Anis Baswedan bakal silaturrahmi ke Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Yatofa Bodak, TGH. Fadil Thohir karena tuan guru dikabarkan dekat dengan pendiri Partai NasDem, Surya Paloh.

“Ke Bodak murni silaturahmi dengan ulama, kenapa Bodak karena efesiensi waktu dan sebelumnya Tuan Guru Fadil Thohir ini dekat dengan Surya Paloh,” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi, Senin siang (9/1/2023).

Baca Juga  Anggota KPPS Ribut, Bandingkan Uang Transportasi Diterima

Sesuai jadwal, Anies Baswedan akan ke Lombok Tengah Senin, 30 Januari 2023. Dimana, bakal calon presiden ini dari Bandara Lombok dilanjut ke Dusun Adat Sade di Desa Rembitan, Kecamatan Pujut. Setelah itu, Anies akan menuju Yayasan Pondok Pesantren Yatofa di Bodak sekaligus akan menghadiri pengajian akbar di sana.

Baca Juga  Janda dan Warga Miskin Dapat Bantuan dari Rachmat Hidayat

“Kami mendampingi Anies dari bandara hingga ke Montong Gamang untuk dilanjutkan oleh panitia di sana,” bebernya.

“Ini bukan kampanye, ini silaturrahmi kebangsaan,” sambungnya.

 

Nantinya kata Memet, Anies akan berkunjung ke Lombok Timur untuk melihat perternakan sapi rakyat di Desa Wanasaba, Lombok Timur. Kemudian akan salat Ashar di Masjid Masbagik dan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional, Maulana Syaikh Zainuddin Abdul Majid di Pancor.

Baca Juga  Proyek Kereta Gantung, Bupati Ngaku Tidak Pernah Ketemu Investornya

“Nantinya di Lombok Timur diagendakan silaturahmi kebangsaan di Lapangan Gotong Royong di Kecamatan Masbagik,” terangnya.

“Sekitar 40 ribu orang di Lapangan Gotong Royong di Desa Masbagik yang sekaligus akan dilantik dewan pimpinan ranting  Partai Nasdem se-Lombok 3.000 orang,” pungkasnya.

Selain itu, Anies juga akan bertemu sejumlah tokoh di Bima dan Sumbawa.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.