Perbaikan Jalan Menuju Makam Ketak jadi Prioritas Ketua DPRD Loteng

oleh -760 Dilihat
FOTO ANIS JURNALIS KORANLOMBOK.ID Ketua DPRD Loteng, M. Tauhid saat melangsungkan kegiatan reses di Kecamatan Kopang, pekan kemarin.

LOMBOK – Ketua DPRD Lombok Tengah dari daerah pemilihan Kopang –Janapria, M. Tauhid mengaku telah selesai menyerap aspirasi masyarakat di bawah. Dia mengaku masyarakat meminta untuk segera diperbaiki ruas jalan Muncan – Monggas yang sering dilalui para penziarah menuju Makam Ketak. Ada juga soal air bersih dan warga berharap dibangunkan sumur bor

Baca Juga  Bulog Ungkap Penyebab Pengusaha Penggilingan Padi Gulung Tikar

Dijelaskanya, kondisi jalan sebagai akses utama menuju Makam Ketak dipastikan akan dijadikan prioritas untuk diperbaiki politisi Gerindra ini.

“Itu paling parah sekali, padahal ada Makam Ketak,” terang Tauhid kepada jurnalis Koranlombok.id, Jumat (24/2/2023).

 

Disamping itu juga kata Tauhid, ptani mengeluhkan harga pupuk subsidi yang mahal dan langka dimasa tanam padi, harga pakan ternak yang ikut mahal juga jadi keluhan masyarakat.

Baca Juga  Kadis Beberkan Alasan Pembukaan Damri Rute Selong- Sembalun

“Setiap musim tanam selalu jadi keluhan masyarakat dan kelompok tani, ini harus diantisipasi oleh Dinas Pertanian yang menangani pertanian dan pertenakan,” tegasnya.

Sementara itu aspirasi masyarakat yang dicatat Tauhid selama melakukan kegiatan reses adalah permintaan ibu-ibu yang memiliki usaha untuk bisa mendapatkan bantuan modal. Kegiatan reses tersebut sambungnya dilakukan di beberapa tempat, di antaranya Desa Muncan, Desa Kopang Rembiga, Desa Wajageseng dan lainnya di Kecamatan Kopang.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.