Kantor PCNU Lombok Tengah Diresmikan, Ketum PBNU : Saya Yakin Bisa Bermanfaat

oleh -668 Dilihat
FOTO ANIS JURNALIS KORANLOMBOK.ID Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Tsaquf, Ketua Tanfidziah PCNU Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri, sejumlah pengurus NU berdoa sebelum penandatanganan prasasti peresmian kantor PCNU Lombok Tengah, Sabtu (25/2/2023).

LOMBOK – Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil  Tsaquf meresmikan Kantor PCNU Lombok Tengah di Praya, Sabtu siang (25/2/2023). Peresmian ini dilakukan setelah dirinya menghadiri peringatan Harlah Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu di Kecamatan Pringgarata.

Dalam kunjungan singkat sebelum kembali ke Jawa Timur, KH.Yahya Cholil Tsaquf berharap kantor PCNU yang diresmikan dapat dimanfaatkan oleh warga Nahdliyin di Lombok Tengah secara baik.

Baca Juga  Pebalap Astra Honda Raih Podium Tertinggi di Kejurnas Mandalika

“Kantor PCNU ini adalah kantor pertama yang diresmikan oleh PBNU di Lombok Tengah, tapi ada yang lebih penting daripada kantor yaitu kegiatannya, jadi saya yakin bisa bermanfaat dan sungguh-sungguh dirasakan oleh masyarakat dan warga Nahdliyin,” katanya saat memberi sambutan singkat.

Baca Juga  Diduga Libatkan Anak, Bawaslu Loteng Akan Tegur NasDem dan PSI

 

Sementara, Ketua Tanfidziah PCNU Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri mengatakan diusia NU yang telah menginjak 1 abad, seharusnya kantor yang diresmikan sudah berdiri sejak 50 tahun lalu, namun baru bisa diwujudkan sekarang tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Pathul juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga nahdliyin dan yang turut berjuang atas berdirinya kantor tersebut.

Baca Juga  Tiba di Lombok, Jemaah Haji Sujud Syukur

“Semoga dengan berdirinya kantor ini menjadi berkah dan bermanfaat, saya ucapkan banyak terimakasih yang luas kepada pengurus cabang hingga ranting NU di Lombok Tengah,” ucapnya.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.