Pawang Hujan Rara Kecewa dengan Komandan Lapangan WSBK

oleh -1060 Dilihat
Foto Rara Istiati Wulandari / Pawang Hujan

LOMBOK – Pawang hujan Rara Istiati Wulandari mengaku kecewa dengan Komandan Lapangan World Superbike (WSBK) 2023, Jamaluddin Maladi. Rara kecewa karena statement Jamal di media yang menyebutkan pernah gagal dalam menghentikan hujan saat MotoGP Mandalika 2022. Sebagai bentuk kekecewaannya, Rara langsung menghubungi Jamal via wa. Dia menegaskan dirinya kecewa dengan statement Jamal. Rara juga menegaskan dalam percakapan wa, dirinya tidak gila hormat.

Baca Juga  Petani Tomat Merugi, Mahasiswa UNDIKMA Berikan Solusi

“Kok begitu ya statement Pak Jamal itu mas Diki,” tegas Rara saat menghubungi redaksi Koranlombok.id, Minggu siang (5/3/2023).

Rara mengaku, atas ungkapan kecewanya itu Jamal pun berjanji akan mengklarifikasi statement yang termuat di sejumlah media.

“Itu percakapan Pak Jamal sama saya mas Diki, dia mau klarifikasi,” katanya sembari mengirimkan isi wa dengan Jamal.

Baca Juga  Putri Ariani Sekarang jadi Sorotan Media Asing

Rara juga menjelaskan, Minggu siang sempat hujan dan gerimis. Bahkan dari jarak jauh Rara membantu dengan doa agar WSBK berjalan lancar.

“Tahun ini saya ngak datang tapi saya koordinasi dengan tim marshal Mas Daang dan Pak Haji, atas ijin Tuhan dari jarak jauh kami bantu,” jelasnya.

Baca Juga  Dewan Imbau Warga Segala Anyar Tak Lakukan Golput

Rara juga menunjukkan video cuaca di lokasi WSBK yang langsung dikirimkan oleh tim marshal. Diperlihatkan dalam IG Rara jika ada angin kencang di sekitar Sirkuit Mandalika Minggu siang.

“Pak Jamal ngak boleh ngomong gitu lagi lah,” tegasnya lagi.(red)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Response (1)

  1. Hukum karma tetap berlaku mungkin dulu pernah mencatut atau membuat org saki hati sehinga balasan pasti terjadi, menunjuk org dgn 1 jari 4 jari menunjuk diri sendiri yakn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.