Perindo Loteng Target Dapat Kursi Dapil Kopang-Janapria

oleh -745 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Ketua DPW Partai Perindo NTB, H.M Khairul Rizal foto bersama dengan Wakil Sekretaris 4 DPD Partai Perindo Lombok Tengah, M. Khairuddin, SH.

LOMBOK – Wakil Sekretaris 4 DPD Partai Perindo Lombok Tengah, M. Khairuddin menargetkan pada Pemilu 2024. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo bisa memperoleh kusri khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kopang-Janapria.

“Ini target kami, kemudian ini yang menyuntik semangat kami untuk mencalonkan diri lewat Partai Perindo,” ungkapnya kepada jurnalis Koranlombok.id, Senin (20/3/2023).

Ditegaskan pria yang akrab disapa Heru itu, sebagai bakal calon anggota dewan Dapil setempat. Ia optimis bisa mencetak satu wakil rakyat yang akan terus menyuarakan aspirasi rakyat kedepannya. Khususnya, Kopang-Janapria. Selain itu, kader Partai Perindo banyak tokoh yang memiliki massa tidak diragukan konstituennya.

Baca Juga  Komisi IV Kecewa dengan PUPR dan Inspktorat Loteng

“Itu sebabnya saya yakin Dapil Kopang-Janapria mendapatkan satu kursi yang akan menduduki gedung parlemen DPRD Lombok Tengah,” katanya yakin.

Sementara itu, pria yang juga pengurus LSM Kasta NTB ini mengaku sudah mendaklarasikan diri maju kepada organisasi tempatnya bergabung jika dia akan maju di Pileg 2024. Begitu juga di Desa Lekor sebagai tanah kelahirannya. Dia hampir setiap waktu menyambangi keluarga yang menjadi ujung tombak nantinya.

Baca Juga  Pathul Ajak DPRD Loteng Perjuangkan Aspirasi Rakyat

“Sasaran utama saya kaum milenial, karena anak muda memiliki kekuatan penuh untuk mendukung. Mereka juga akan menjadi ujung tombak masyarakat di bawah.

“Insya Allah dengan strategi dan hasil komunikasi bahkan diskusi bersama semua tokoh dari berbagai kalangan, saya optimis dan hanya berserah diri kepada yang Maha Kuasa,” pungkasnya.(s)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.