Polres Lombok Tengah Tumbang di Kandang Sendiri

oleh -289 Dilihat
FOTO TIM KORANLOMBOK.ID Pertandingan turnamen voli antara BBC dengan costum merah dan Polres Lombok Tengah costum hitam, Rabu (5/4/2023) tadi malam.

LOMBOK – Pemain voli Polres Lombok Tengah menerima hujan smash dari lawannya BBC, Rabu (5/4/2023) tadi malam di Lapangan Muhajirin Praya. Tidak henti-hentinya, pemain BBC menjatuhkan smash keras kearah pemain Polres. Hasilnya, BBC unggul dengan sekor 1-3. Sementara Polres Lombok Tengah tumbang di kandang sendiri.

BBC sejak set pertama sudah mulai unggul dengan sekor 23-13. Dari awal terlihat permainan Polres tidak bias mengimbangi lawan. Sekor pun ditinggal jauh. Namun pada set kedua, Polres Lombok Tengah balas dendam dan unggul dengan sekor 28-26.

Baca Juga  Koranlombok Gelar Turnamen Bola Voli Hadiah 15 Juta

Tidak mau tinggal diam, pada set ketiga BBC Batu Kumbung ini bangkit. Smash keras terus dilakukan sehingga pemain Polres mulai kelabakan. Bahkan sesekali smash keras mengenai pemain Polres yang membuat permainan semakin donw. Dan sekor set ketiga 25-10, BBC menang.

Baca Juga  Juara Supersport 600 cc, Can Onco Pebalap Asal Turki

Pada set keempat, diharap supporter Polres Lombok Tengah akan bangkit. Malah permainan makin tidak terkendalikan. Beberapa kali bola tipu diberikan pemain BBC tidak bisa ditangkap. Dan sekor akhir 25-17, BBC pulang dengan rasa bahagia.

Baca Juga  Atlet dari Kontingen Kota Bima Terlantar di Mataram

Sementara untuk Kamis (6/4/2023) malam ini, akan bertemu pemain Tangkas vs LMVC. “Ayo datang dan saksikan, dukung klub kesayangan anda,” kata Sekretaris Panitia, Riyan Mahesa.(dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.