Dua Klub Voli Asal Lombok Barat Tumbang

oleh -326 Dilihat
FOTO TIM KORANLOMBOK.ID Pemain dari Agung Line dan BBC Batukumbung saat bersalaman sebelum laga dimulai, Senin (10/4/2023) malam.

LOMBOK – Dua klub voli asal Lombok Barat tumbang jelang memasuki babak semi final Turnamen Bola Voli Ramadan Cup 2023 yang diselenggarakan Koranlombok.id dan Bading Production. Di antaranya, klub Tangkas dan BBC Batukumbung.

BBC Batukumbung tumbang setelah bertemu dengan lawannya Agung Line Serumbung pada Senin (10/4/2023) kemarin malam di Lapangan Voli Muhajirin Praya. Agung Line tidak memberikan berkutik BBC dari set pertama hingga ketiga dengan sekor akhir 3-0, Agung Line unggul.

Pada set pertama terlihat permainan hamper imbang, namun pemain Agung Line terus membombardir garis pertahanan BBC. Smash nyaris tak bisa dibendung pemain BBC da sekor set pertama 23-25, Agung Line menang.

Baca Juga  Agung Line Dibuat Tak Berkutik, Ivico Senyum Sumringah

Set kedua juga sama. Pemain Agung Line tidak henti memberikan smash keras dan poin terus bertambah. Agung Line unggul dengan sekor 25-22. Selanjutnya, set ketiga lagi-lagi BBC tidak bisa bangkit dari kekalahan. Agung Line tampil semakin gagah setelah meninggal jauh poin BBC. Sekor akhir 20-25.

Sementara pada Selasa (11/4/2023) tadi malam dipertemukan dua pemain yakni, Tangkas vs GMK atau Gapura Kerongkong Lombok Timur. Pemain asal Lombok Barat Tangkas juga memiliki model permainan sama saat BBC tumbang. Sekor akhir 3-0, Gapura unggul. Dari set pertama Gapura terus menunjukkan permainan yang luar biasa. Sementara sekor set pertama 19-25. Set kedua Tangkas akan mengejar kekalahan namun gagal total. Sekor set kedua 25-22, Gapura menang lagi. Set ketiga sempat yus, Tangkas coba bangkit di menit akhir namun semua sia-sia. Di tengah perjuangan mengejar poin 3 lagi, gerimis pun turun di lapangan tapi permainan tetap berjalan. Gapura pun menutup permainan di set ketiga dengan smash cantik.

Baca Juga  Pre-season test at Mandalika Circuit Unfavorable

“Untuk klub Tangkas dan BBC Batukumbung harus angkut koper, tidak bisa masuk ke babak semi final,” kata Zul komentator asal Desa Teruwai Pujut dengan pengeras suara.

Sementara untuk pertandingan malam ini Rabu (12/4/2023) akan mempertemukan PUPR Lombok Tengah vs Agung Line. Kedua klub ini akan berjuang mengejar tiket untuk memasuki babak selanjutnya.(ais)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.