Diisukan Bercerai, Denny Cagur Langsung Klarifikasi

oleh -711 Dilihat
FOTO BERBAGAI SUMBER / DENNY CAGUR

DENNY CAGUR mengunggah sebuah klarifikasi tentang biduk rumah tangganya dengan sang istri, Santi Widihastuti, yang dikabarkan cerai. Katanya, isu miring ini berawal dari unggahan akun YouTube.

Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Weloveprincess’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen,” tulis Denny Cagur dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin (22/5/2023).

 

Akhirnya, Denny pun merasa perlu untuk menanggapi unggahan itu dengan serius. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga  WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika 11-13 November

Denny mengaku sudah coba untuk tidak menanggapi unggahan itu pada awalnya. Namun, siapa sangka, banyak pihak yang termakan dengan kabar hoaks tersebut.

Bahkan, diakui Denny, tak sedikit kenalannya yang coba meminta klarifikasi. Rupanya, isu liar ini semakin membesar gaungnya.

Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya. Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini,” katanya.

Baca Juga  Ini Daftar Nama Tim Peserta LIVOLI di Lombok Tengah

 

Mau tidak mau, Denny pun membuat klarifikasi bahwa bahtera rumah tangganya dengan sang istri masih baik-baik saja. Bahkan, rumah tangganya masih terlihat harmonis.

 

Melihat ini sy merasa harus membuat klarifikasi bahwa berita ini sama sekali TIDAK BENAR alias HOAX..! Alhamdulillah kita baik-baik aja,” ucapnya.

Selain itu, Denny pun menyayangkan apa yang dilakukan oleh akun YouTube yang membuat kabar miring itu. Ia pun memberi nasihat agar pemilik akun tersebut tidak berlaku demikian.

Baca Juga  Diisukan Maju Pilkada, Ketua DPRD: Coba Tanyakan ke Bupati

Awalnya cm 1 short youtube yg views nya skr sdh 7,5 M, lalu ada video short yg ke 2 viewsnya skr 6,5 M, lalu muncul video2 lainnya dgn tema yg sama tanpa wawancara, tanpa isi konten, hanya ambil video dr tiktok trus bikin thumbnail HOAX. Untuk pemilik channel ‘weloveprincess’ kalo mau nyari viewers bikin konten, bukannya bikin HOAX,” terangnya.

Di sisi lain, Denny coba menenangkan sang istri. Selain itu, ia pun mengaku tetap semangat menjalani hari-harinya.(dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.