Srikandi Ganjar NTB Terlibat Sukseskan Turnamen Sepak Bola di Kota Bima

oleh -392 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Turnamen sepak bola yang berlangsung di Lapangan Umum Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Sabtu (16/9/2023).

SUMBAWA – Sukarelawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Barat (NTB) terlibat mensukseskan turnamen sepak bola yang berlangsung di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Dalam turnamen bola yang digelar oleh Komunitas Pemuda Bolo ini berlangsung dengan aman, lancar dan sportif. Semua ini tidak lepas dari peran para pendukung Ganjar Pranowo NTB dan masyarakat di sana.

 

Perwakilan dari komunitas pemuda setempat Dedi mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Srikandi Ganjar NTB.  Menurutnya peran relawan Ganjar begitu luar biasa.

Baca Juga  LMVC Labuapi Harus Akui Kekuatan Pemain Tangkas Gerung

“Alhamdulillah turnamen berjalan dengan sangat lancar. Kami berterima kasih kepada Srikandi Ganjar NTB dan pemain yang sudah bertanding dengan sportif dan kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan terselenggaranya kegiatan,” katanya dalam rilis resminya, Sabtu (16/9/2023).

 

Dedi berharap kedepannya akan ada event seperti ini dan semakin meriah. Tentunya pertandingan semacam ini bukan hanya di lakukan di satu tempat, melainkan di tempat lainnya. Turnamen sepak bola ini juga menjadi ajang penyaluran bakat para pemuda.

Baca Juga  Timnas U-20 Israel Ditolak Datang ke Indonesia

 

Sementara itu, Ketua Srikandi Ganjar NTB Yuni Eka Fitri mengatakan bahwa agenda yang dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat seperti ini menurut dia harus rutin dilakukan dan didukung.

Menurut Eka, pemerintah harus turun tangan agar kegiatan seperti ini dapat dicontoh di wilayah-wilayah lain di NTB pada umumnya.

“Kami berkomitmen untuk berusaha dikemudian hari dapat menyelenggarakan turnamen yang lebih besar lagi,” harapnya.

Baca Juga  Gigit Jari, AC Milan Gagal Lolos 16 Besar Liga Champions

Dia menyebut tidak hanya para pemain sepak bola yang terlihat di lapangan, namun banyak masyarakat tumpah ruah meramaikan agenda tersebut. Begitu juga para pelaku UMKM merasakan keuntungan dari event ini.

“Kita lihat geliat ekonomi yang signifikan terjadi di sekitar lapangan, karena masyarakat yang hadir tidak hanya ingin melihat sepak bola melainkan juga ada yang hanya ingin menikmati ragam kuliner yang dijajakan,” katanya.(dik/adv)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Koranlombok.id merupakan salah satu media online dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Koranlombok.id selalu menayangkan berita Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.