Camat Praya: Kami Masih Butuh Pathul-Nursiah

oleh -258 Dilihat
FOTO ISTIMEWA Paket Maiq-Meres Jilid II H. Lalu Pathul Bahri dan H.M Nursiah

LOMBOK – Safari Ramadan Pemkab Lombok Tengah di Kecamatan Praya sempat membuat banyak pihak terkejut oleh isi sambutan Camat Praya, Murnihati.

Sebagai tuan rumah Safari Ramadan, Camat Praya membahas soal isu politik yang kabarnya Bupati Lalu Pathul Bahri akan maju menjadi calon Gubernur NTB. Apalagi di tengah santer banyak pemberitaan soal rencana Pathul maju merebut kursi orang nomor satu di Provinsi NTB.

“Kami mendengar dan membaca di media massa, di media sosial Pak Bupati ingin maju menjadi calon gubernur. Kami siap dukung akan tetapi kami masih sangat membutuhkan kepeminan beliau berdua (Pathul-Nursiah, red),” kata Murnihati dalam pidatonya di eks Kantor Bupati Lombok Tengah, tadi malam Rabu, (20/3/2024).

Baca Juga  Tiga Lokasi Warga Muhammadiyah Salat Idul Fitri di Loteng

Menurut dia, sosok Pathul-Nursiah terbukti telah mampu merubah Kabupaten Lombok Tengah menjadi daerah yang maju.

“Kami masih butuhkan beliau,” tegasnya.

 

Camat wanita satu-satunya ini kemudian menanyakan kepada audiens peserta Safari Ramadan. Apakah setuju Bupati dan Wabup bertahan di Lombok Tengah? Sementara sontak peserta menjawab setuju.

Baca Juga  Guru Dihina, Bupati: Itu Karena Lelah dan Stres

 

Disamping itu menanggapi disampaikan Camat Praya, Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri menganalogikan dengan anak yang ingin pergi mondok.

“Jangan ditahan, biarkan saja, silakan diartikan sendiri,” kata bupati.

Pathul menyebutkan, Lombok Tengah memiliki kader-kader terbaik untuk maju menjadi calon gubernur hanya saja harus kompak dan harus satu.

Baca Juga  Heboh, Warga Temukan Bayi Perempuan di Muncan

“Masyarakat Lombok Tengah tidak kalah sumberdaya dengan daerah lain, Bima sudah pernah menjadi gubernur, Sumbawa, Lombok Timur, Mataram maka Lombok Tengah kapan?” tegas bupati.

Bagi politikus Gerindra itu, siapapun yang menjadi gubernur maka harus satu orang, maka Lombok Tengah akan bisa mewujudkan harapannya. Untuk itu apapun keinginan masyarakat maka kuncinya adalah kompak dan bersatu.

“Saya tidak akan pernah iri sama siapapun,” tegasnya lagi.(dik)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Koranlombok.id merupakan salah satu media online dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Koranlombok.id selalu menayangkan berita Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.