Jambret Seruduk Tiang Reklame, Sekarang Dirawat di RSUD Praya

oleh -380 Dilihat
ilustrasi

LOMBOK TENGAH – Dua pelaku penjambretan bernasib apes. Inisial keduannya A 23 tahun dan P 18 tahun, dimana pertama mereka menabrak pengendara, menabrak tiang reklame dan kemudian menabrak tiang rumah warga saat beraksi. Keduannya langsung dilarikan ke RSUD Praya karena mengalami luka cukup serius. Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Desa Batujai, Kecamtan Praya Barat, Sabtu 6 Agustus 2022.

Baca Juga  Berkas Kasus Pembunuhan Berencana di Lantan Dilimpahkan ke Jaksa

sementara itu Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto menyebutkan korban bernama Sri Titi Handayani warga Desa Batujai. Adapun kronologis kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari Praya menuju ke Batujai. Pada saat korban di TKP, Sri dihampiri dua pelaku.

Baca Juga  Respons Kuasa Hukum Kasus Korupsi dana BLUD RSUD Praya

“Pelaku langsung mengambil HP milik korban yang ditaruh di saku sepeda motor. Tapi korban sempat mengejar pelaku dan memukul pelaku dengan helmnya,” cerita kapolsek.

Selanjutnya, pelaku berusaha membalas memukul korban tapi apes pelaku justru menabrak pengendara lain. “Awal sempat dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD,” terangnya.(as)

Baca Juga  Ribut Karena Janda, Suami Bunuh Istri di Desa Kawo

 

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.