Ketua PKC PMII Bali Nusra Puji Keberhasilan Cak Imin

oleh -770 Dilihat
FOTO ARIF JURNALIS KORANLOMBOK.DI Gus Muhaimin Iskandar saat silaturahmi kebangsaan dengan kader PMII Bali Nusra di Mataram, Rabu (1/2/2023.

LOMBOK – Ketua PKC PMII Bali Nusra, Herman Jayadi memuji keberhasilan Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin dalam memimpin partai politik besar.

“Ini adalah calon pemimpin bangsa, teruji sudah lama berkarir di dunia politik, aktivis mahasiswa yang memimpin partai besar,” katanya di acara silaturahim kebangsaan bersama ratusan kader dan alumni PMII NTB di Mataram, Rabu (1/2/2023).

Selain memuji, kader PMII NTB juga mendukung Ketua Mabinnas, Cak Imin maju calon Presiden 2024. Sebagai kader PMII, Herman mengajak seluruh kader untuk mendukung senior untuk mengisi jabatan politik eksekutif dan legislatif dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Baca Juga  Bupati Pathul Beberkan Jika MGPA Merugi Gelar MotoGP

“Kita kader PMII pasti akan mendukung senior-senior kita,” tuturnya.

Dukungan ini pun memantik semangat Wakil Ketua DPR yang akrab disapa Gus Muhaimin ini untuk menyatakan dirinya siap merebut kursi Presiden.

Baca Juga  Bawaslu Tak Menemukan Surat Suara Rusak Tercoblos

“Mendapatkan semangat dan dukungan dari sahabat-sahabat PMII yang hadir disisi, saya ucapkan terimakasih,” ucapnya.

“Rasanya, dari segi konsep, ajaran, nilai, perangkat kepemimpinan, modal dasar sosial, analisis sosial, modal dasar jaringan. Alumni PMII telah ada dimana-mana, dari yang paling gres road sampai yang paling elit, insyaallah sudah siap merebut kursi Presiden,” katanya.

 

Ditambahkannya, dengan pengalaman yang sudah dilaluinya, Ketua Umum PKB yakin kepemimpinannya bisa memegang amanah pemerintahan.

Baca Juga  Setengah Miliar untuk Revitalisasi Kota Tua Ampenan

“Semua perangkat kita sudah cukup lengkap, bahkan insyaallah kalau berhasil memegang amanah pemerintahan dan kepemimpinan pasti akan berhasil,” katanya semangat.

Gus Muhaimin menambahkan, Indonesia ini kayaraya, sumberdaya alamnya melimpah, Emas, Nikel, Batubara semuanya lengkap, tapi faktanya rakyat masih belum sejahtera. Hari ini kita berkumpul untuk menggelorakan semangat untuk merubah nasib bangsa ini menjadi lebih baik.(rif)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.