Jalan Sehat 1 Abad NU, Pathul Dapat Sinyal Maju Pilgub NTB

oleh -807 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Ketua PCNU Loteng, HL. Pathul Bahri saat memberikan sambutan di acara jalan sehat Harlah 1 Abad NU, Minggu pagi (5/2/2023).

LOMBOK – Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri diteriaki Gubernur oleh massa jalan sehat Harlah 1 Abad NU di Alun-alun Tastura, Minggu pagi (5/2/2023). Kemungkinan ini sinyal Pathul dapat restu dari jamaah NU di Gumi Tastura? Merespons teriakan massa jalan sehat, Pathul hanya menjawab santai dalam sambutannya.

“Gubernur di jalan mungkin. Tuhan yang mengatur hal itu,” kata Pathul.

Baca Juga  Jamaah Haji Tiba di Lombok, Mereka Sujud Syukur

Bupati yang juga Ketua PCNU Lombok Tengah ini mengatakan, kehadiran ratusan ribu masyarakat dari berbagai elemen ini sebagai bentuk cintak kepada Ulama. Sehingga meski hujan, tidak menyurutan semangat peserta jalan sehat sebagai bentuk menjadi saksi peringatan 1 Abad NU ini.

Baca Juga  Kegiatan Terakhir HBK di Lombok Sebelum Tutup Usia

“Siapa kita? NU, NKRI harga mati ! Nusantara Jaya, Pathul Gubernur,” teriak massa berkali-kali.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Harlah 1 Abad NU, Suhaimi menyebutkan tiket yang dicetak pada jalan sehat ini 100 ribu. Sehingga diprediksi ada ratusan ribu masyarakat yang tumpah ruah. Suhaimi yakin, masyarakat yang hadir tidak hanya dari Loteng, tapi dari berbagai daerah di NTB.

Baca Juga  Walhi Ancam Keluarkan Rapor Merah untuk Jokowi

Suhaimi mengatakan, selain jalan sehat PCNU juga melaksanakan berbagai acara di masing-masing MWC.”Jalan sehat ini semacam kick of karena ada juga berbagai macam kegiatan yang akan kita laksanakan pada puncak 25 Februari,” ungkapnya.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.