Empat Hari Pencarian, Pemancing yang Terseret Ombak Ditemukan

oleh -451 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Tim SAR dan nelayan saat mengevakuasi jasad pemancing yang terseret ombak, Rabu (8/2/2023).

LOMBOK – Pencarian jasad pemancing yang terseret ombak di Teluk Ujung TWA Gunung Tunak Desa Mertak eluk Ujung TWA Gunung Tunak Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah ditemukan. Tim  gabungan menemukan jasad pria ini pukul 09.30 Wita, Rabu (8/2/2023). Sementara, korban terseret ombak, Minggu (5/2/2023).

Baca Juga  Respons Staf Ahli Kementerian PUPR di Balik Polemik Bendungan Meninting

Sementara adapun identitas korban, Kamisun, 35 tahun warga Dusun Gunung Timba Desa Denggeng Timur, Kecamatan Selong, Lombok Timur.

“Ditemukan oleh nelayan Dusun Bumbang bersama Tim Pos Sar Mandalika dan BKSDA TWA Gunung Tunak yang melaksanakan penyisiran di sekitar lokasi korban dinyatakan hilang,” ungkap Kapolsek Mandalika, AKP I Made Dimas dalam keterangan resminya.

Baca Juga  Jalan Sehat 1 Abad NU, Pathul Dapat Sinyal Maju Pilgub NTB

Kapolsek menceritakan, jasad korban ditemukan dalam kondisi mengambang di permukaan laut di sekitar Teluk Ujung TWA Gunung Tunak. Selesai evekuasi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka ke Lombok Timur.

“Ini hari keempat dilakukan pencarian,” kata kapolsek.

Baca Juga  Bayi Perempuan Dibuang depan SMPN 5 Kopang

Kapolsek berpesan kepada pemerintah atas peristiwa ini, agar memasang tanda larangan dan melakukan pemancingan di lokasi ini.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.