Koranlombok Gelar Turnamen Bola Voli Hadiah 15 Juta

oleh -914 Dilihat
ilustrasi

LOMBOK – Media online Koranlombok.id bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Lombok Tengah bakal menggelar Turnamen Bola Voli Ramadan Cup Se-Pulau Lombok 2023. Total hadiah Rp 15 juta. Kegiatan akan berlangsung di Lapangan Voli Muhajirin Praya, Lombok Tengah. Pembukaan tanggal 27 Maret 2023.

Penanggungjawab kegiatan, Diki Wahyudi menyebutkan kegiatan ini akan berlangsung selama 22 malam. Dibuka Pukul 21.30 Wita sampai selesai. Dijelaskan Diki sekaligus Pemimpin Redaksi Koranlombok, Sabtu (18/3/2023) telah berlangsung technikal meeting di gedung kantor Bupati Lombok Tengah dihadiri 12 manajer klub.

Baca Juga  Segel Kantor Desa Barabali Dibuka, Warga Protes Camat

“Jadi kami undang klub, bukan terbuka. Jadi mohon maaf bagi klub yang pernah mau daftar kami belum bisa terima. Banyak pertimbangan, salah satunya waktu karena ini bulan Ramadan kegiatannya,” terangnya, Minggu (20/3/2023) di Lapangan Muhajirin Praya.

Baca Juga  Harga Beras Meroket, KAMMI Mataram Sebut Menjadi Sejarah

Diki menegaskan, turnamen ini digelar dalam rangka membangkitkan kembali semangat klub voli pasca minimnya pertandingan selama 2 tahun belakang ini karena pandemic covid-19.

“Kalau memungkinkan, kami bersama PBVSI, Bading Pruduction dan pihak pendukung lain akan mengupayakan setiap tahun kami gelar,” katanya.

Selain membangkitkan pemain voli dan klub, kegiatan ini sengaja digelar untuk menyambut persiapan Lombok Tengah menjadi tuan rumah Turnamen Bola Voli Nasional.

Baca Juga  Polda NTB Tetapkan Mentor ACE FEC jadi Tersangka

“Iya kita doakan Lombok Tengah khususnya bisa jadi tuan rumah tahun 2023 ini,” ucapnya.

Berikut nama klub yang akan bertanding. Ivico, PDAM Jaya Praya, BBC, Tangkas, GTS, Agung Line, Gapura Lotim, Tribrata Polres Lombok Tengah, PUPR Lombok Tengah, Puncang Sari, LMVC Lombok Barat dan Bank NTB.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.