Sambut Hari Fitri, Honda Semarak Silaturahmi Satu Hati

oleh -192 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Agen Honda Care mudahkan servis sepeda motor cukup dari rumah.

LOMBOK – Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah menjadi momen yang penting bagi pelanggan. Momen ini merupakan momen berkumpul bersama keluarga besar. Sementara bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, tentunya sangat penting untuk selalu menjaga kondisi sepeda motor tetap prima agar aktivitas mudik Lebaran menjadi lebih aman dan nyaman.

Astra Motor NTB hadir semakin dekat untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang tetap loyal kepada brand sepeda motor Honda. Dengan mengangkat tema “Apresiasi kepada konsumen Loyal untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H” ada beragam aktivitas yang melibatkan interaksi jajaran petinggi Astra Motor NTB bersama konsumen.

Customer Care Manager Astra Motor NTB, Raja Hasayangan mengapresiasi kegiatan diberikan untuk konsumen setia sepeda motor Honda. Konsumen terpilih tersebut mendapatkan kemudahan berupa servis kunjung dengan menggunakan layanan Honda Care. Hal ini bertepatan dengan momen jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang menjadi momen tepat untuk menjalin silaturrahmi yang lebih dekat sebagai wujud ungkapan terima kasih bagi para konsumen yang sudah mempercayakan kebutuhan alat transportasi dengan memilih sepeda motor Honda.

Baca Juga  Anggota DPR RI Tolak Keras Pembuangan Limbah Radioaktif ke Laut

“Rangkaian Silaturahmi Satu Hati yang dipersembahkan Astra Motor NTB bertajuk ‘Service Visit Lebaran Activity Bersama Honda Care’. Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan engagement Management Main Dealer Honda dan menjalin komunikasi bersama pelanggan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri tahun ini. Sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan yang merayakan Lebaran dengan memberikan layanan langsung berupa service visit kepada pelanggan setia kami. Untuk konsumen Honda lainnya yang hendak mudik tidak perlu khawatir, jika ada kendala di jalan silahkan menghubungi layanan after sales kami, yaitu HONDA CARE, layanan darurat sepeda motor Honda. Tentunya kami akan terus memberikan layanan terbaik bagi para konsumen setia Honda di NTB,” kata Raja.

Baca Juga  Jadwal Pemberangkatan Calon Jemaah Haji NTB Melalui Bandara Lombok

 

Hal yang sama disampaikan seorang konsumen loyal sepeda motor Honda asal Dealer Astra Motor Ampenan, Nia Kurnia yang sudah melakukan pembelian sebanyak 14 kali. Motor yang digunakan sehari – hari adalah Vario 160. Wanita yang berdomisili di Senggigi, Lombok Barat diketahui terakhir kali melakukan pembelian Honda Vario 125 sebanyak 2 unit di Maret 2023.

Baca Juga  Nama Hotel, Restoran dan Tempat Hiburan Nunggak Pajak 11 Miliar

“Terimakasih Honda, saya pribadi sangat puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Honda. Apalagi untuk layanan after salesnya sangat memberikan kemudahan bagi saya, karena hanya merk Honda yang memberikan kemudahan servis kunjung ke rumah jadi tak perlu repot-repot pergi ke bengkel. Untuk pengadaan spare partnya juga tak perlu menunggu terlalu lama. Apabila harus inden menunggunya masih dalam batas wajar. Dan pesan saya khusus untuk Ramadhan ini, bagi masyarakat yang hendak mudik menggunakan sepeda motor, jangan lupa periksakan terlebih dahulu sepeda motor Anda agar perjalanan tetap lancar serta gunakan perlengkapan bermotor yang lengkap untuk tetap safety,” kata Nia.(dk)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.