Mayat Pria Ditemukan Dalam Kondisi Kaki Kiri Putus di Teluk Awang

oleh -748 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Mayat pria saat dimasukan ke dalam mobil ambulans, Minggu (30/4/2023).

LOMBOK – Warga dihebohkan dengan ditemukan mayat pria di perairan Teluk Awang Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Minggu (30/4/2023) Pukul 13.00 Wita. Parahnya, mayat ini ditemukan oleh seorang nelayan setempat dalam kondisi kaki sebelah kiri putus. Setelah dicari tahu, pria itu diketahui warga Kelekuh Dusun Mertak Desa.

Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU I Kadek Suhendra membeberkan identitas korban atas nama Santoso alias Amak Reza usia 38 tahun.

Baca Juga  Masjid Kuno Rembitan, Tonton Sampai Habis

Dijelaskan kronologi kejadian, Sabtu  (29/4/2023) sekitar pukul 22.00 wita korban bersama empat orang rekannya masuk ke Dermaga Pelabuhan Teluk Awang untuk mencari ikan dengan cara tradisional (menyelam dan menembak).

Pada saat itu, salah seorang rekan korban yang terlebih dahulu kembali ke daratan merasa curiga, dikarenakan melihat senter yang digunakan untuk menyelam oleh korban dalam keadaan mengapung di atas perairan.

Baca Juga  Warga Lotim Terdampar 56 Tahun Dikabarkan Menghilang

Kemudian saksi mata ini memberitahukan rekannya yang masih berada di laut. Rekan korban kemudian mencoba melakukan pencarian di sekitar lokasi dan hanya menemukan alat panah yang diketahui milik korban.

 

“Setelah sadar temannya hilang, mereka kemudian meminta bantuan nelayan dan warga sekitar untuk melakukan pencarian serta memberitahukan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian dan keluarga korban,” terang Kadek Suhendra.

Baca Juga  Biaya Pembuatan Surat Keterangan Sehat Naik Dua Kali Lipat di Lotim

Selanjutnya, sekitar Pukul 10.00 wita pagi Tim SAR Mandalika dan Sat Polairud Polres Lombok Tengah tiba di lokasi dan melakukan pencarian dibantu nelayan setempat bahkan warga.

“Pukul 13.00 korban berhasil ditemukan oleh salah seorang nelayan yang hendak memancing di lokasi tersebut dengan posisi korban telungkup dalam keadaan sudah meninggal dunia dan kaki kiri korban dalam terputus,” bebernya.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.