Lima Artis Diceraikan Lewat Pesan Singkat

oleh -756 Dilihat
Ini dua artis cantik yang sudah diceraikan. foto ini dari berbagai sumber.

SETIDAKNYA ada lima selebriti Tanah Air gagal mempertahankan rumah tangganya. Usai pernikahan mereka seumur jagung. Bahkan lima selebriti ini diceraikan lewat pesan singkat hingga buat syok.

Berbeda dari biasanya, 5 artis ini justru ditalak lewat pesan dan berujung bercerai.

 

Mulai dari penyanyi bersuara khas Tata Janeeta termasuk ke dalam salah satu selebriti Tanah Air yang sempat dinikahi oleh pria Iran bernama Mehdi Zati pada tahun 2014 lalu. Sempat dituding adanya orang ketiga, Tata Janeeta terpaksa harus menerima kenyataan pahit saat ditalak lewat sambungan telepon.

Baca Juga  Dicari ke Sawah, Istri Temukan Suami Tewas

Siapa yang tak mengenal sosok aktris legendaris Ayu Azhari yang sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Teemu Yusuf Ibrahim dan diberi tiga orang anak, kemudian harus rela diceraikan lewat email atau surat elektronik.

Baca Juga  WSBK, 90 Persen Homestay Diklaim Terisi di Mandalika

Aktris Cinta Penelope memutuskan untuk hijrah dan mengubah penampilannya usai bercerai dari Mustafa Debu. Hal yang sama pun tampak dirasakan oleh Cinta Penelope lantaran harus rela menerima nasibnya yang ditalak lewat sambungan telepon saja.

Cerai dari Rudy Sutopo, aktris Andi Soraya ikut deretan selebriti yang sempat diceraikan oleh suaminya lewat pesan singkat. Pasalnya 4 tahun menjalin batera rumah tangga bersama, Andi Soraya mantap ditalak lewat pesan SMS.

Baca Juga  Bupati Loteng Berharap Bisa jadi Tuan Rumah Voli Asia Tenggara

Aktris sensasional Nikita Mirzani kembali bikin publik geger, usai mengumumkan pernikahan sirinya dengan Antonio Dedola, pria bule asal Jerman yang menikahinya pada Januari 2023 lalu. Tak hanya itu, usai Antonio pergi kabur dari rumah Nikita, beredar pula pernyataan cerai dari Antonio lewat pesan WhatsApp.(intip)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.