Mengenal Agus Saputra, Pengusaha Muda yang Terjun ke Dunia Politik

oleh -587 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Agus Saputra Bacaleg dari Partai NasDem

TIDAK banyak orang ingin berada di zona nyaman. Demikian bagi Agus Saputra yang merupakan pengusaha muda berusia 36 tahun ini. Ia memilih terjun ke dunia politik dengan maju menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Provinsi NTB dari Partai NasDem.

 

Pria asal Dusun Puntik Baru, Desa Jango, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah itu sempat jadi bahan perbincangan hangat dari sederet sahabatnya. Termasuk warga sekitar. Mereka mempertanyakan alasan Agus terjun ke dunia perpolitikan. Secara kondisi ekonomi kehidupannya, Agus dikenal sebagai pemuda yang berkecukupan.

Baca Juga  Soroti Sampah, Dewan Nasib Minta jadi Perhatian Khusus

“Kami optimis atas dorongan dari pemuda, masyarakat umum dan keluarga khususnya, Insya Allah selama niat kita baik Allah maha tahu,” tuturnya kepada jurnalis Koranlombok.id Kamis, (11/5/2023).

 

Agus mengatakan, sebagai Bacaleg yang masih muda dan minim pengalaman politik. Ia sudah mempersiapkan diri jika bernasib dia berjanji bakal memperjuangkan aspirasi kaum millenial.

Baca Juga  Pelebaran Jalan Biao-Kopang, Didukung Dewan Asal Tak Bebani APBD

“Di Lombok Tengah khususnya di dapil 7 masih banyak kaum millenial yang hanya lulusan SMA dan menjadi pengangguran. Nantinya saya berusaha agar kaum millenial ini memiliki keterampilan yang layak,” katanya.

Untuk mendukung program, pihaknya kedepan akan menambah pengetahuan kaum millenial yang ada. Secara kebetulan dirinya memiliki banyak pengalaman dalam bisnis, tinggal bagaimana dikembangkan untuk mengedukasi para kaum mellenial.

Selain itu, Agus akan menawarkan kaum millenial yang ingin menambah ketrampilan dan dirinya siap membantu. Bahkan jika ingin mencari relasi di bidang bisnis, Agus juga siap membantu dengan pengalaman yang dia pernah peroleh.

Baca Juga  Dewan Minta Pemkab Loteng Segera Ajukan Revisi Perda Pilkades

 

Meski belum genap satu tahun bergabung di Partai NasDem, Agus yakin mampu meraih 15 ribu suara dalam Pemilu 2024. Adapun daerah pemilihannya meliputi Kecamatan Kopang, Janapria, Praya, Praya Tengah, Batukliang dan Batukliang Utara.(s)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.