Rayakan Ultah ke-5, Anggota FKPJ Diminta Tetap Solid

oleh -1112 Dilihat
FOTO RINDOT JURNALIS KORANLOMBOK.ID Suasana perayaan ulang tahun ke-5 Forum Komunikasi Pemuda Jembe (FKPJ), Kecamatan Janapria di Lapangan Umum Desa Saba Minggu, (14/5/2023).

LOMBOK – Organisasi kepememudaan Forum Komunikasi Pemuda Jembe (FKPJ), Kecamatan Janapria merayakan ulang tahun (Ultah) ke-5 di Lapangan Umum Desa Saba Minggu, (14/5/2023). Adapun kegitan untuk memeriahkan momen tahunan ini, jalan sehat, live music, donor darah dan hiburan lainnya.

Tema yang diangkat “Pancawarsa Pemuda Digdaya” dimana ini menandakan bahwa 5 tahun sudah organisasi pemuda desa masih berdiri tegak dan solid.

Baca Juga  Total Hadiah Turnamen Bola Voli Ramadan Cup jadi 25 Juta

Ketua Pembina FKPJ, Hangria Inggur Wirdamianata memastikan jika acara tahun ini dua kali lebih meriah disbanding tahun lalu.

“Jika melihat hasil penjualan kupon jalan sehat saja, dari kepanitian berhasil menjual kupon  1.200 lembar. Tapi yang tidak kebagian kupon banyak,” bebernya kepada jurnalis Koranlombok.id.

 

Baca Juga  Dewan Supli: Pemerintah Jangan Cekik Masyarakat dengan PPN 12 Persen

Dalam sambutan Inggur, ia menyampaikan bahwa organisasi ini seperti sebuah rumah yang membuat betah penghuninya. Dia menekankan kepada seluruh anggota FKPJ agar tetap solid dan saling rangkul dalam kondisi apapun.

Ditambahkan Inggur, kedepan agar organisasi FKPJ harus mampu menjadi kanal bagi kemaslahatan masyarakat Desa Saba khususnya, NTB pada umumnya.

Baca Juga  Tempat Tinggal Mahasiswa Hancur Karena Bom

“Kita telah membuktikan bahwa organisasi tempat kita berkumpul ini mendapat perhatian semua pihak, terbukti dengan kita di-support baik berupa dukungan fisik maupun material,” katanya.

“Terimakasih kepada semua pihak,” sambungnya.(s)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.