Warga Temukan Mobil Pikap Beserta Sapi Hasil Curian

oleh -949 Dilihat
FOTO SCREENSHOT VIDEO Warga saat mengantarkan mobil pikap L300 beserta satu ekor sapi di Polsek Kawasan Mandalika, tadi malam.

LOMBOK – Warga di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah menemukan mobil pikap dan satu ekor sapi, tadi malam. Sapi beserta mobil langsung diserahkan ke Polsek Kawasan Mandalika.

Informasi yang diterima Koranlombok.id warga dan pelaku terlibat aksi kejar-kejaran sampai wilayah Desa Prabu. Namun pelaku menabrak truk parkir di pinggir jalan raya yang mengakibatkan pelaku melepas mobil pikap dicuri beserta sapi. Warga kemudian membawa mobil ini ke Polsek Kawasan Mandalika.

Baca Juga  Mantan Pejabat Keuangan BLUD Tidak Pernah Lihat Ada Pemotongan Dana

 

Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra yang dikonfirmasi jurnalis Koranlombok.id membenarkan kejadian ini.

“Itu diduga sapi hasil curian tapi yang membawa kendaraan adalah yang menemukan sapi,” ungkapnya Minggu malam (4/6/2023) via ponsel.

Adapun mobil pikap yang diamankan nomor polisi DK 8095 A Mitsubishi L300. Mobil itu ditemukan warga di Bundaran Tri Putri sekitar Pukul 18.30 WITA.  Kapolsek mengaku telah melakukan introgasi kepada warga yang mengaku menemukan di wilayah Desa Banyu Urip, Kecamatan Praya Barat.

Baca Juga  146 Ribu Warga Miskin Dapat Bantuan Beras di Loteng

“Kami sudah koordinasi dengan Polres di sana karena TKP penemuannya di Praya Barat. Kami belum tau apakah Polsek Praya Barat atau Polres yang menangani masih belum kami tahu,” terangnya.

 

Baca Juga  Kepala BNNP NTB: Anggota Dewan Ferdi Positif Mengkonsumsi Narkoba

Dari kejadian itu, kasus ini masih dikembangkan lebih lanjut oleh tim anggota buru sergap Polres Lombok Tengah.  Sampai tadi malam, sapid an mobil pikap masih berada di Polsek Mandalika.

“Pemiliknya sudah ada di Polsek Mandalika dan memang mengakui itu sapinya,” katanya.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.