Pagi Ini Ganjar Tiba di Lombok, Berikut Jadwal Kegiatannya

oleh -987 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo saat disambut kedatangannya di kantor DPD PDI-P NTB, Minggu pagi ini.

LOMBOK – Minggu pagi (18/6/2023) ini Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 pilihan PDI-P Ganjar Pranowo tiba di Lombok. Adapun jadwal kegiatan yang diterima redaksi Koranlombok.id sebagai berikut.

Pukul 08.30 Wita sampai 10.00  Ganjar Pranowo di Kantor DPD PDIP NTB , Jl Lingkar Selatan acara konsolidasi. Pukul 10.00 – 11.00 wita berkunjung ke Kantor DPW PPP NTB di Jl Majapahit untuk silaturahmi dan konsolidasi.

Pukul 11.30 – 12. 30  ishoma di Roemah Langko  sekaligus pertemuan dengan Ketua Harian DPP Perindo TGB dan pengurus partai di NTB. Pukul 12.30 – 13.00 wita berkunjung ke Kantor Perindo NTB Jl Dr Soetomo- Karang Baru. Selanjutnya, Pukul 13.00 Wita menuju Lombok Timur  agenda Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Maulana Syech Zainuddin Abdul Majid,

Baca Juga  Presiden Jokowi Akan Buka Muktamar KAMMI di Mataram

 

Pukul 15.00 acara di Lapangan Nasional Selong bersama puluhan ribu massa PDIP NTB .

Sementara Sekretaris DPW Perindo NTB, M. Nasib Ikroman  mengatakan, TGB menemani Ganjar dalam sejumlah agenda di Lombok.

Dijelaskan, TGB bakal menemani Gubernur Jawa Tengah itu sejak jadwal makan siang dengan para tokoh masyarakat di Kota Mataram. Setelah itu Ganjar kunjungan ke Kantor DPW Perindo NTB di Jalan Pejanggik nomor 17.

Baca Juga  Korban Perusakan Rumah di Mujur Pertanyakan Laporannya di Polres

“Nanti di kantor DPW Partai Perindo kami persiapkan acara,” katanya.

Agenda lain, Ganjar akan ditemani oleh mantan Gubernur NTB dua periode tersebut untuk berziarah ke makam pahlawan nasional TGKH Zainuddin Abdul Madjid atau Kakeknya di Pancor, Lombok Timur.

 

“Pak Ganjar akan silaturahmi bersama Tuan Guru dan jamaah lingkup Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pancor,” bebernya.

 

Pertemuan kedua tokoh tersebut, kata mantan jurnalis ini, diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan untuk bersama-sama maju di Pilpres 2024.

Dia menilai TGB merupakan figur yang memiliki jam terbang dalam kancah politik yang luas. Terlebih lagi Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) ini bukan pertama kalinya masuk dalam bursa pencapresan.

Baca Juga  Dua Kepala Sekolah di Lombok Tengah Menolak Dimutasi

 

TGB sejak Pilpres 2019 masuk dalam salah satu tokoh nasional yang layak menjadi pimpinan nasional.

“Kedua tokoh tersebut memiliki kecocokan jika bergandengan, ” katanya.

 

 

Ganjar dan TGB, komposisi Nasionalis – Religius. Dan keduanya dari rekam jejak dan jam terbang sudah tidak diragukan lagi. DPW Perindo NTB berharap para kader dan masyarakat NTB akan terus menyuarakan hal ini.(dik)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.