Reses Anggota Dewan Sidik, Ini Aspirasi Masyarakat

oleh -437 Dilihat
FOTO ISTIMEWA KORANLOMBOK.ID Anggota DPRD Lombok Tengah, H. Sidik Maulana saat melakukan kegiatan reses, pekan lalu.

LOMBOK – Anggota DPRD Lombok Tengah dari daerah pemilihan Batukliang Utara dan Batukliang, H. Sidik Maulana telah melakukan kegiatan reses di enam titik.

Disampaikan Sidik, dalam reses mayoritas masyarakat mengharapkan sentuhan pemberdayaan ekonomi bagi mereka seperti, pemberian bantuan bibit peternakan sapi kambing ayam dan itik.

Sementara itu kelompok budidaya ikan juga mengharapkan bantuan pemberian pakan yang bisa dikelola secara mandiri, agar tidak lagi menggandeng rekanan pemodal dalam memelihara ikan .

Baca Juga  HBK Sambangi Rumah Fatmawati, Yatim Piatu yang Tinggal Bersama Dua Adiknya

 

“Mereka juga berharap agar bisa diberikan bantuan kincir untuk kolam ikan air tawar,” beber Sidik pada jurnalis Koranlombok.id, Selasa (20/6/2023).

Sementara bidang infrastruktur, masyarakat berharap ada jalan kabupaten di poros utara yang bisa menjadi penghubung sejumlah desa yakni, Desa Setiling – Aik Berik – Lantan – dan Karang Sidemen.

Baca Juga  Ketua Dewan Loteng Pertanyakan Kebijakan Larang Baju Bekas Impor

“Masyarakat ingin jalan itu melalui jalur antar dusun di ujung utara pinggir hutan, sehingga semua destinasi pariwisata di utara bisa terkoneksi dengan satu jalur,” katanya.

 

Sementara itu, para kaum ibu yang tergabung dalam Kelompok Wanita Tani (KWT) mengharapkan diberi bantuan sarana dan prasarana pendukung peningkatan produktifitas hasil olahan pangan jadi.

Baca Juga  Puluhan Emak-emak Tampil Heboh di Acara Mancing Gratis Sanaq Ganjar-Mahfud

Terakhir kata Sidik, masyarakat juga ada yang mengeluhkan layanan PDAM karena akhir-akhir ini pasokan air terganggu.(nis)

Tentang Penulis: Redaksi Koranlombok

Gambar Gravatar
Memberikan informasi Penting, Unik dan Menarik untuk dibaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.